timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Siswi SMP Bergoyang Sambil Bugil Viral di Media Sosial

Muh Hamzah-Peristiwa, Sabtu 2 April 2022 06: 42 WIB

Gambar layar video syur pelajar



TIMURKOTA.COM- Jagat maya kembali dihebohkan dengan video bugil seorang siswi SMP. Pihak Kepolisian Sektor Citeureup bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satresrim Polres Bogor turun tangan dan mengungap pelaku penyebar video siswi SMP berinisial DA yang menari tanpa busana. Pelaku merupakan warga Tanggerang dan mengenal DA dari media sosial.


"Kami mendapatkan identitas pelaku yang menyebar video DA. Pelaku diduga warga Tangerang berinisial AN," kata Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana, Jumat, 1 April 2022. 

Chandra menjelaskan DA tidak pernah bertemu dengan AN. Keduanya saling kenal melalui media sosial. 

"Pria ini berinisial AN, mereka hanya sebatas kenal melalui medsos saja," katanya.

Video seorang remaja putri berusia belasan tahun asal Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, yang joget tanpa busana atau bugil viral di media sosial. Polisi pun melakukan penyelidikan. Informasi yang dihimpun, video berdurasi 1 menit 18 detik itu menyebar di media sosial dan WhatsApp warga dan kalangan pelajar. 

"Iya saya dapat kalau tidak salah warga desa masih SMP di swasta," kata salah seorang warga Panca, Jumat, 1 April 2022. Terkait video ini, polisi melakukan penyelidikan. 

Kompol Eka Candra Mulyana mengatakan remaja dalam video tersebut merupakan siswi SMP. "Saat ini kita melakukan penyelidikan dengan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim),” katanya


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close