timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Selama Ramadan Marak Satpol Gadungan. Lakukan Razia dan Paksa Begituan Gadis yang Ditangkap

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Sabtu 23 April 2022 08: 21 WIB

Ilustrasi razia pasangan mesum


TIMURKOTA.COM, TAPANULI- Dua residivis kasus pembunuhan dan perampokan, JS dan BL kembali harus mendekam di balik jeruji besi.


Keduanya ditangkap setelah melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur RU (17) warga Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 

Dalam melancarkan aksi bejatnya, dua pelaku mengaku sebagai anggota Satpol PP yang sementara melakukan Operasi Pekat pada  Jumat (15/04/22) yang lalu sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Barimbing menjelaskan kepada awak media, korban bersama pacar awalnya tengah duduk bersantai di tanggul Sungai Aek Sigeaon, Tapanuli Utara.

"Tersangka kemudian mendatangi. Keduanya langsung menggertak dengan mengatakan, ngapain kamu ke sini berduaan malam-malam. Kami dari Satpol PP. Sekarang saya akan bawa kamu ke kantor," ungkap Walpon. 

Aksi pelaku berlanjut, salah seorang dari mereka membawa pacar korban ke Satpol PP setempat. Setelah itu, pelaku kembali ke lokasi dan bonceng korban.

Saat dibonceng tiga, bukannya menuju Kantor Satpol PP. Malah mereka membawa korban ke salah satu gubuk 

"Di gubuk tersebut, kedua tersangka pun mengancam korban agar tidak berteriak dan memperkosanya secara bergiliran," katanya lagi.

Setelah kejadian, korban kemudian menceritakan aksi tersebut ke orang tunya dan selanjutnya langsung mendatangi kantor polisi terdekat untuk membuat laporan polisi.

"Berselang beberapa saat kemudian, pelaku diamankan polisi. Dan diketahui keduanya merupakan residivis kasus pembunuhan dan perampokan," imbuh, Walpon.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close