timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dendam Karena Selingkuh, Pria Jual Istri Rp300 Ribu, Kadang Lakukan Threesome dengan Pria Hidung Belang

Wiwink-Hukum, Kamis 21 April 2022 14: 38 WIB

Pelaku diduga jual istri ke pria hidung belang ditangkap polisi (foto: istimewa)



TIMURKOTA.COM, TASIK- Entah yang terlintas di dalam pikiran, D (37). Ia rela menjajakan istrinya J (39) ke pria hidung belang dengan tarif Rp300 ribu. Bahkan ia rela melakukan hubungan threesome alias melakukan tukar pasangan.


Dia melakukan aksinya dengan menawarkan sang istri secara online menggunakan aplikasi twitter dan WhatsApp. Setelah deal mereka bertemu di hotel sekitar Singaparna Tasikmalaya, Jawa Barat.

Setelah dilakukan proses penyelidikan polisi akhirnya menetapkan pelaku D sebagai tersangka dan telah menjalani proses penahanan di Polres Tasikmalaya. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo membeberkan, pelaku dengan beraninya memajang foto istri di media sosial kemudian menawarkan kepada pria hidung belang dengan tarif Rp300 ribu.

Selain menjual sang istri kepada lelaki hidung belang, D juga kerap menawarkan jasa persetubuhan threesome atau swinger (bertukar pasangan). 

"Kita amankan D, berikut barang bukti satu unit sepeda motor, satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai dan print out bukti percakapan di Twitter dan WhatsApp," kata Dian, Rabu 20 April 2022. 

Berdasarkan keterangan pelaku di hadapan polisi. Ia nekat menjual istrinya lantaran dendam. Setelah menemukan sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Perselingkuhan itu diduga dilakukan setelah keduanya menikah selama 15 tahun namun tidak dikaruniai anak.

"Ada unsur dendam. Jadi, istrinya pernah dipergoki sedang berselingkuh. Dari keterangannya pula diketahui bahwa pelaku ini telah menjual istrinya ke pria hidung belang selama 4 bulan," katanya. 

Tersangka D yang menjual istrinya di Tasikmalaya. Tersangka D yang menjual istrinya di Tasikmalaya.

Kini, D harus mendekam di balik jeruji besi dengan ancaman pasal 296 KUHPidana dengan ancaman pidana paling lama satu tahun empat bulan penjara. Selain itu, pasal 506 KUHPidana dengan ancaman pidana paling lama satu tahun penjara.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close