timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mesum Pelajar di Jember Viral di Media Sosial

Wiwin-Hukum, Minggu 27 Maret 2022 05:55 WIB

Gambar hasil tangkap layar video

TIMURKOTA.COM, JEMBER- Video mesum pelajar  yang masih duduk di bangku SMP di Jember, Jawa Timur,  viral di media sosial setelah disebarkan  mantan pacarnya yang juga masih duduk di bangku SMP.


Dikutip dari merdeka.com, pelaku berhasil memaksa korban berhubungan intim setelah mengancam akan menyebarkan video mesum mereka saat masih berpacaran.

''Tindakan pencabulan itu dilakukan pelaku di rumahnya ketika dalam keadaan sepi. Pelaku diduga menyetubuhi korban sebanyak tiga kali,'' ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari, Jumat (25/3).

Ia melanjutkan, proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku tetap menerapkan undang-undang perlindungan anak. Mengingat pelaku dan korban masih di bawah umur.

''Kita akan melakukan penindakan sesuai UU Perlindungan Anak, karena baik korban maupun pelaku sama-sama di bawah umur,'' lanjut Vita.

Kasus sama

Jagat maya kembali digegerkan dengan tersebarnya video syur melibatkan wanita berjilbab. Dalam rekaman video tersebut terlihat pasangan wanita menikmati semua adegan berhubungan layaknya suami istri.

Pasangan wanita bahkan terlihat menyadari bahwa adegan mesum yang mereka lakukan direkam melalui ponsel. Pasalnya, sesekali ia melirik ke kamera yang terpasang di bagian atas ranjang.

Netizen kemudian menyoroti video yang diunggah melalui akun twitter tersebut. Menurutnya, pasangan wanita sudah pengalaman dalam hal melakukan adegan ranjang.

"Perempuannya begitu lihai. Ini pemain beneran. Mestinya dicari dimana lokasinya kalau memang tempatnya di Kota Surabaya. Hal ini akan merusak nama daerah," tulis, Ris12.

Hanya berselang beberapa saat kemudian video tersebut sudah ditonton puluhan ribu netizen.

Video sepasang remaja melakukan adegan hubungan badan layaknya suami istri di salah satu gubuk di duga di salah satu tempat di Balikpapan, Kalimantan Timur viral di media sosial.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close