timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mesum di Siang Bolong di Indramayu Viral

Baca Juga

Moh Hamzah-Daerah, Senin 7 Maret 2022 20: 08 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum remaja



TIMURKOTA.COM, JABAR- Video tindak asusila yang dilakuka  pasangan remaja menggegerkan media sosial. Aksi tersebut dilakukan pasangan remaja tak resmi itu di kawasan Taman Tjimanoek, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (04/03/22).


Melansir media Inews.Jabar, video yang viral di media sosial tersebut, tampak empat anak baru gede (ABG) terdiri atas dua laki-laki dan dua perempuan terlihat secara gamblang dan benar-benar tanpa adanya rasa malu sedikit pun berciuman bibir di tempat umum.

Mirisnya, kejadian tersebut terjadi saat siang hari ketika banyak warga yang tengah beraktivitas. Sontak, warga yang melihatnya pun geram, kemudian merekam adegan itu dengan menggunakan kamera handphone.

Dalam video itu, warga pun menegur kedua pasang muda-mudi tersebut agar menjaga sikap, terutama di ruang publik.

"Kalian itu masih muda, apakah pantas kalian berbuat seperti itu di tempat umum. Kalau tempat ini di cap jelek, kita semua kena jeleknya," kata seorang warga yang merekam video tersebut.

Salah seorang pedagang di Taman Tjimanoek Indramayu, Tatang (35), mengaku resah dengan tingkah yang dilakukan pemuda-pemudi tersebut, terlebih usia mereka masih tergolong remaja.

"Itu usianya masih muda, kalau pelajar atau bukannya tidak tahu karena tidak pakai seragam, cuma usianya memang masih kecil," ujarnya.

Tatang menyampaikan, pedagang pun sudah beberapa kali menegur, namun kejadian serupa masih saja terjadi. Selain meresahkan, lanjut Tatang, tingkah para muda-mudi itu juga membuat pelanggan yang biasa nongkrong di lapak jualannya kabur.

"Malah ada pembeli yang mau duduk sampai gak jadi karena ada anak begituan," ucap dia.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso mengungkapkan, sebetulnya setiap hari pihaknya sudah melakukan patrol. Namun, para muda mudi itu sudah tahu jam-jam patroli yang dilakukan Satpol PP.

"Jadi mereka sudah tahu kapan jam-jam patroli itu datang, pada saat kami lengah mereka melakukan kucing-kucingan," ujar Teguh.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close