timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Link Video Syur Remaja Paling Diburu Netizen

Wiwink-Hukum, Senin 28 Maret 2022 07: 08 WIB

Gambar tangkap layar video syur remaja


TIMURKOTA.COM- Tiga link video syur paling diburu netizen Indonesia dalam sepekan sedikitnya ada tiga video mesum yang diperagakan mahasiswa viral di media sosial. Bukan hanya di Indonesia, link tersebut bahkan sampai tersebar ke negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura.


Pertama, Kasus terbaru adalah video mesum pelajar  yang masih duduk di bangku SMP di Jember, Jawa Timur,  viral di media sosial setelah disebarkan  mantan pacarnya yang juga masih duduk di bangku SMP.

Dikutip dari merdeka.com, pelaku berhasil memaksa korban berhubungan intim setelah mengancam akan menyebarkan video mesum mereka saat masih berpacaran.

''Tindakan pencabulan itu dilakukan pelaku di rumahnya ketika dalam keadaan sepi. Pelaku diduga menyetubuhi korban sebanyak tiga kali,'' ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari, Jumat (25/3).

Ia melanjutkan, proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku tetap menerapkan undang-undang perlindungan anak. Mengingat pelaku dan korban masih di bawah umur.

''Kita akan melakukan penindakan sesuai UU Perlindungan Anak, karena baik korban maupun pelaku sama-sama di bawah umur,'' lanjut Vita.

Kasus kedua, Video yang diunggah akun twitter bernama @indonackal kemudian diretwet pemilik akun bernama Idaman Mantan langsung diserbu puluhan ribu warga net. Mereka meninggalkan tanggapan beragam pada kolom komentar pemilik akun tersebut.

Ada salam seorang pemilik akun bahkan mengaku kenal dengan pasangan pria. Menurutnya pasangan tersebut merupakan penduduk setempat.

"Laki-lakinya terasa tidak asing. Saya kenal orangnya. Infonya, pasangan ini sama-sama tak memiliki pasangan resmi hingga pihak keluarga akan menikahkan," tulisnya.

Pihak kepolisian setempat juga dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terkait dengan kasus yang membuat kegaduhan di lingkungan warga khususnya netizen.

"Sudah ada beberapa saksi diperiksa polisi, termasuk dua pelaku," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Vidoe mesum mahasiswi gegerkan jagat maya. Pasangan mesum yang diketahui merupakan mahasiswi dari kampus ternama itu tersebar di media sosial twitter.

Dalam rekaman yang beredar, sepasang kekasih melakukan adegan layaknya suami istri. Mereka kemudian merekam adekan menggunakan kamera ponsel.

Terlihat pasangan pria masih memakai baju. Sementara sang wanita menarik kaosnya ke atas hingga bagian kewanitaan jelas tertangkap kamera.

"Video yang beredar sejak Kamis (24/03/22) ini sudah ditonton puluhan ribu netizen. Pelakunya diduga mahasiswi. Kalau prianya belum diketahui apa pekerjaannya," kata, Rian salah seorang netizen kepada media ini.

Pengunggah video tersebut terancam pidana. Karena tindakannya dianggap telah melanggar UU ITE terkait dengan melakukan transaksi secara elektronik.

"Kalau diproses pelakunya akan dihukum berat. Itu merupakan harapa  kami," katanya lagi.

Kasus terakhir, warganet di Kota Padang dihebohkan dengan, sebuah video memperlihatkan sepasang remaja memakai seragam sekolah bermesraan di Pantai Padang, Sumatera Barat, viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Instagram @pdg24jam. Hingga Sabtu (19/3/2022), video itu telah mendapatkan disukai 1.366 kali.

Dalam video itu, terlihat sepasang remaja memakai seragam sekolah berciuman.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Mursalim sangat menyayangkan kejadian tersebut.

"Kita sangat menyayangkan dan prihatin dengan kejadian tersebut," ujar Mursalim di Padang, Sabtu (19/3/2022) dilansir kompas.com.

Mursalim mengatakan, Satpol PP Kota Padang akan memperketat pengawasan di daerah tersebut agar peristiwa serupa tak terulang. Ia pun meminta masyarakat memberi tahu Satpol PP jika menemukan peristiwa serupa.

"Kami meminta masyarakat melapor ke Satpol PP jika melihat ada yang berbuat tidak baik seperti itu lagi. Kami akan mengamankan dan memberikan sanksi kepada mereka yang berbuat seperti itu," katanya.

Mursalim juga mengingatkan para orangtua agar lebih mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dengan perbuatan seperti itu.

"Kita meminta orangtua agar mengawasi anaknya. Jangan sampai melakukan perbuatan yang salah sehingga bisa membuat malu keluarga," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close