timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Suami Mati-matian Dihantam Ombak Cari Nafkah di Laut. Istri Keenakan Dihantam 'Rudal' Tetangga di Rumah

Baca Juga

Moh Hamzah-Hukum, Rabu 9 Maret 2022 05: 44 WIB

Ilustrasi penggerebekan pasangan selingkuh


TIMURKOTA.COM- Seorang suami yang bekerja sebagai pelaut memiliki resiko kecelakaan kerja yang sangat tinggi. Mereka mesti berjuang mati-matian untuk bertahan ketika ombak kencang datang. 


Hal itu pulah dirasakan, W. Seorang pelaut yang harus kecewa setelah menemukan istrinya melakukan perzinahan dengan pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Sang Istri berinisial J tega mengkhianati suaminya dengan berduaan bersama lelaki lain berinisial U di dalam rumahnya di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Parahnya, J berduaan di dalam rumahnya saat sang suami sedang pergi melaut mencari nafkah. 

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mulai curiga dengan gelagat J dan langsung memergoki keduanya di dalam rumah. 

Kapolsek Wangi-wangi Iptu Awaluddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1) sekitar pukul 21.00 WITA. 

Ia mengungkapkan awalnya J menelepon U untuk datang ke rumahnya, setibanya di sana, dia langsung diajak masuk lewat pintu belakang rumah. "Setelah itu, U langsung masuk ke dalam kamar bersama J dan melakukan perzinaan," kata Awaluddin, Kamis (27/1) dilansir jpnn.com

Menurut keterangan warga, keduanya dipergoki saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Hasil pemeriksaan, keduanya telah lama menjalin hubungan spesial sejak Juli 2021.

Mereka menjalin hubungan sudah enam bulan," ungkapnya.

Pihaknya juga telah melakukan penyelidikan atas kasus perselingkuhan tersebut. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

Kami tidak lakukan penahanan terhadap keduanya, karena untuk kasus perzinaan ancamannya di bawah satu tahun," pungkas.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close