timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Suami Banting Tulang Garap Kebun. Istri Malah Peras Keringat Digarap Pria Lain di Rumah

Moh Hamzah-Hukum, Rabu 2 Maret 2022 08: 09 WIB

Ilustrasi penggerebekan pasangan mesum



TIMURKOTA.COM- Kasus perselingkuhan yang melibatkan, SP (28) seorang wanita bersuami dengan DH pria yang juga memiliki istri sah terungkap usai digerebek suami bersama warga.


Penggerebekan bermula saat warga Desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan (BS) yang melihat ada orang asing masuk ke rumah SP.

Warga pun kemudian beramai-ramai mendatangi lokasi kemudian menggerebek pasangan tak resmi itu. Ketika digerebek, SP tengah melakukan hubungan badan di dalam kamar SP. 

Pihak keluarga pun melaporkan kelakuan SP kepada suaminya berinisial BA. 

Mendapat informasi tersebut. Ba yang sedang merantau berkebun langsung pulang. Ia kemudian melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. 

Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya suami sah dari pelaku telah resmi membuat laporan secara resmi.

Sementara itu, SP dan DH mengaku sudah lama menjalin hubungan gelap meski keduanya punya istri dan suami.

Kedua pelaku sudah sering melakukan hubungan intim. Mereka juga pernah di hotel kemudian DH rutin datang ke rumah SP. Ketika orang tua SP dalam keadaan tertidur, DH menyelinap masuk ke dalam kamar.

"Kalau pengakuan keduanya, yang mereka ingat sudah tiga kali (berzinah). Namun, itu kemungkinan sudah lebih, karena mereka mengaku sudah sering,” kata Kapolsek, Rabu (02/03/22).


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close