timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Polisi Buru Pemeran Video Begituan di Bulukumba. Netizen: Adakah Link!

Baca Juga

Moh Hamzah-Daerah, Jumat 11 Maret 2022 05: 55 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum pelajar di Bulukumba


TIMURKOTA.COM, BULUKUMBA- Kepolisian Resort Bulukumba tengah memburu pasangan pelajar yang diduga sebagai pemeran video syur yang viral di media sosial.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba, Aipda Subhan mengatakan pihaknya melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sementara dalam pengejaran. Kami baru mendapat informasinya," kata, Subhan.

Subhan mengaku mengalami kendala karena dalam video tidak memperlihatkan wajah dari pasangan tersebut.


"Kita akan meminta keterangan dari sejumlah pihak. Dalam video itu juga, tidak nampak wajah wanita maupun prianya," tutupnya.


Jagat maya digegerkan dengan video syur yang diduga diperankan pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Bulukumba viral media sosial, Kamis (10/03/22).

Video tersebut saat ini tersebar di beberapa grup whatsApp. Dalam video tersebut tampak terlihat pasangan wanita membelakangi camera. Sementara pasangan pria merekam dari arah belakang.

Sang wanita memakai kaos olahraga yang ada tulisan nama sekolah di belakang. Sementara pasangan pria hanya tangannya terlihat di camera.

Sejumlah netizen, memburu unggahan tersebut. Tak sedikit dari mereka bahkan memburu link video lengkapnya.

"Ini satu sekolahku, cuman tidak jelas wajahnya. Tapi kalau dilihat bajunya sama persis sekolah saya." Kata salah seorang netizen.

Netizen lain sibuk mencari link video tersebut. Menurutnya jika tak ada link maka video tersebut tidak diyakini kebenarannya.

"Kalau tak ada link berarti videonya hoax. Ayolah berbagi," tulis netizen lain.

Sebelumnya kasus sama, Video mesum diperankan dua sejoli layaknya lagi di mabuk cinta, perempuan nya merupakan siswa salah satu sekolah MAN Tanete, video itu Hebohkan jagad media sosial di Bulukumba, Sulawesi selatan.

Video mesum berdurasi 2:34 menit viral di sejumlah media sosial. Dalam video mesum tersebut dua sejoli melakukan perbuatan tak senonoh.

“Video itu di ambil satu Minggu yang lalu, dugaan melakukan perbuatan yang memalukan, lelaki menyentuh organ vital perempuannya. Saat viral kami langsung monitor dan melakukan penyelidikan” kata Kapolsek Bulukumpa AKP Aris saat dikonfirmasi wartawan Jumat 29 Januari 2022.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close