timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemuda di Soppeng Ditangkap Perkosa Anak Berusia 9 Tahun

Wiwink-Hukum, Senin 28 Maret 2022 14: 02 WIB

Olah TKP Kasus pemerkosaan terhadap anak 

TIMURKOTA.COM, SOPPENG- Seorang pemuda berinisial, WY (18) ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Soppeng usai dilaporkan melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak yang masih berusia 9 tahun. 


Aksi pelaku itu dilakukan saat korban yang tak lain adalah sepupunya sendiri tengah tertidur pulas di dalam kamar di Lingkungan Allaporenge, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Kasatreskrim Polres Soppeng, AKP Theodorus Echeal Setiyawan mengatakan, pelaku melancarkan aksinya saat korban tengah berada di rumah neneknya.

"Pelaku dan korban masih keluarga dekat yakni sepupu. Kami telah menerima laporan dari korban," ungkapnya.

Ia melanjutkan, saat kejadian di kamar tersebut korban tengah tertidur dengan anak lain. Pada malam hari, pelaku masuk ke dalam kamar dan menggagahi korban.

"Jadi pada malam hari pelaku masuk ke dalam kamar. Kasus ini ketahuan setelah korban menceritakan perlakuan pelaku kepada nenek dan orang tuanya," kata Theodorus melanjutkan.

Saat ini penyidik Unit PPA Polres Soppeng sementara melengkapi keterangan saksi serta fakta lain terkait dengan kasus tersebut. Menurut, Thaeodorus sudah ada sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk orang tua, nenek dan paman korban.

"Pelaku telah kita amankan dan langsung menjalani proses penahanan. Kami juga sementara melengkapi data terkait dengan kasus pelecehan seksual anak ini," katanya lagi menutup pembicaraan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close