timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Oknum Satpol PP Terekam CCTV Perkosa Pemandu Lagu di Room Karaoke

Wiwink-Hukum, Rabu 30 Maret 2022 11: 12 WIB

Korban pemerkosaan oknum Satpol PP yang terekam CCTV melaporkan kasus dialami di Polresta Surabaya, Rabu (30/03/22)



TIMURKOTA.COM, SURABAYA- Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kota Surabay, Jawa Timur ditangkap anggota Polresta Surabaya setelah dilaporkan terlibat dalam aksi pemerkosaan terhadap seorang wanita pemandu lagu berinisial DA.


Melansir jpnn.com, Kasus dugaan pemerkosaan itu telah dilaporkan Mbak DA bersama kakaknya, Sukarjo Polrestabes Surabaya. Menurut Sukarjo, pemerkosaan itu terjadi di sebuah ruangan kantor tempat karaoke.

Pemerkosaan terhadap Mbak DA dipastikan setelah korban mengecek rekaman closed circuit television (CCTV) atau kamera pengawas.

Detik-detik oknum Satpol PP itu menggagahi Mbak DA terekam jelas melalui CCTV tersebut. Sukarjo menceritakan kejadian itu berlangsung ada Sabtu (26/3) selepas waktu Subuh.

Mbak DA yang dalam kondisi mabuk berat menginap di ruang kantor karaoke dia bekerja.

"Kemudian, datanglah oknum Satpol PP yang dalam kondisi mabuk juga ke tempat karaoke korban,” ungkap Sukarjo diberitakan JPNN Jatim (jatim.jpnn.com) pada Selasa (29/3)

Merasa penasaran, DA lantas mengecek rekaman CCTV yang ada di ruangan tersebut.

"Setelah dilihat, ternyata dia mengalami tindakan asusila dari anggota Satpol PP itu,” ujar Sukarjo.

Pada rekaman CCTV itu terlihat jelas oknum Satpol PP itu memerkosa Mbak DA sebanyak dua kali.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.27 WIB, subuh,” lanjut Sukarjo.

Kasus pemerkosaan itu sudah dilaporkan Sukarjo bersama Mbak DA ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor laporan: LP/B/439/III/2022/SPKT/Polrestabes.

Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Ipda Tri Wulandari membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut.

Sudah kami terima laporannya," kata Wulan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close