timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Netizen Buru Link Video Mesum Pelajar di Dalam Kelas Sekolah

Wiwink-Hukum, Senin 21 Maret 2022 08: 00 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum



TIMURKOTA.COM- Netizen memburu link video mesum yang diperagakan pasangan pelajar di kelas sekolah.

"Krim linkannya kakak," tulis, Arwan


Netizen lain mengatakan link akan membuktikan keaslian video tersebut.

"Kalau ada link asli baru saya percaya," tulis Rukamna.

Diberitakan sebelumnya, video mesum yang mempertontonkan pelajar nekat melakukan hubungan badan layaknya suami istri disaksikan sejumlah rekan-rekannya yang masih mengenakan seragam sekolah pitih abu-abu.

Video yang diunggah akun twitter @Indoexclusive pada Minggu (20/03/22) itu langsung viral di media sosial. Video yang diduga direkam pelajar lain itu tampak seorang pelajar wanita menunduk di meja dengan baju yang masih lengkap.

Namun pakaian dalamnya telah dibuka. Kemudian rok ditarik naik keatas hingga keduanya telihat melakukan adegan hubungan badan layaknya suami istri. Pasangan tak resmi itu bahkan menyadari adegan mereka direkam siswa lain via telepon genggam.

Selain merekam pelaki, juru camera juga mengambil video suasana di lokasi. Termasuk merekam wajah pelajar lain yang sementara duduk di kelas tersebut. Terlihat pelajar pria menutup wajahnya saat menyadari camera diarahkan ke dirinya.

Video berdurasi 28 detik itu telah ditonton sebanyak 50 ribu kali. Serta dibagikan sebangak 157 ribu kali. Pada netizen bahkan memburu link asli dari video tersebut.

"Aduh adek, apasih di otak kalian. Masih kecil sudah melakukan tindakan tak terpuji. Apa jadinya nanti. Bagi saya anak-anak ini sudah rusak. Dari beberapa orang di kelas mereka terkesan menganggap biasa semua," tulis pemilik akun, @Kamilah17.

Pemilik akun lain, @Destan mengatakan tindakan asusila tersebut telah mencederai dan merusak citra pendidikan. Ia meminta agar aksi pelaku diusut sampai tuntas.

"Kalau perlu kedua pelaku diproses hukum. Begitu juga dengan yang merekam adegan itu. Perlu juga dilakukan pembinaan," katanya lagi.

Netizen lain mengatakan bahwa video tersebut sebetulmha berdurasi lebih sari 28 detik namun sebelum diviralkan sempag tipotong-potong.

"Sengaja dipotong ini, saya sudah lihat durasi aslinya bisa sampai 2 menit," tulis, Yudhian.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close