timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Netizen Buru Link Video Mesum Mahasiswi Cantik yang Viral di Medsos

Wiwink-Hukum, Kamis 24 Maret 2022 09: 56 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum pasangan mahasiswi


TIMURKOTA.COM- Ribuan netizen memburu link video berdurasi 2,20 menit yang diduga diperankan mahasiswi cantik. Netizen kemudian penasaran dengan lokasi pengambilan gambar tersebut.


"Kalau dilihat dari tempat nggak asing. Tapi dimana ya, boleh nggak bang minta linnknya buat mastiin aja," tulis pemilik Akun Aditama.

"Kalau hanya foto tanpa ada link atau video asli berarti kemungkinan hoax." Tulisnya.

Vidoe mesum mahasiswi gegerkan jagat maya. Pasangan mesum yang diketahui merupakan mahasiswi dari kampus ternama itu tersebar di media sosial twitter.

Dalam rekaman yang beredar, sepasang kekasih melakukan adegan layaknya suami istri. Mereka kemudian merekam adekan menggunakan kamera ponsel.

Terlihat pasangan pria masih memakai baju. Sementara sang wanita menarik kaosnya ke atas hingga bagian kewanitaan jelas tertangkap kamera.

"Video yang beredar sejak Kamis (24/03/22) ini sudah ditonton puluhan ribu netizen. Pelakunya diduga mahasiswi. Kalau prianya belum diketahui apa pekerjaannya," kata, Rian salah seorang netizen kepada media ini.

Pengunggah video tersebut terancam pidana. Karena tindakannya dianggap telah melanggar UU ITE terkait dengan melakukan transaksi secara elektronik.

"Kalau diproses pelakunya akan dihukum berat. Itu merupakan harapa  kami," katanya lagi.

Kasus sama


Warganet di Kota Padang dihebohkan dengan, sebuah video memperlihatkan sepasang remaja memakai seragam sekolah bermesraan di Pantai Padang, Sumatera Barat, viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Instagram @pdg24jam. Hingga Sabtu (19/3/2022), video itu telah mendapatkan disukai 1.366 kali.

Dalam video itu, terlihat sepasang remaja memakai seragam sekolah berciuman.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Mursalim sangat menyayangkan kejadian tersebut.

"Kita sangat menyayangkan dan prihatin dengan kejadian tersebut," ujar Mursalim di Padang, Sabtu (19/3/2022) dilansir kompas.com

Mursalim mengatakan, Satpol PP Kota Padang akan memperketat pengawasan di daerah tersebut agar peristiwa serupa tak terulang.

Ia pun meminta masyarakat memberi tahu Satpol PP jika menemukan peristiwa serupa.

"Kami meminta masyarakat melapor ke Satpol PP jika melihat ada yang berbuat tidak baik seperti itu lagi. Kami akan mengamankan dan memberikan sanksi kepada mereka yang berbuat seperti itu," katanya.

Mursalim juga mengingatkan para orangtua agar lebih mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dengan perbuatan seperti itu.

"Kita meminta orangtua agar mengawasi anaknya. Jangan sampai melakukan perbuatan yang salah sehingga bisa membuat malu keluarga," katanya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close