timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Link Video Syur Pasangan Remaja yang Viral di Medsos Diburu Netizen Malaysia dan Singapura

Wiwink-Hukum, Selasa 29 Maret 2022 02: 52 WIB

Gambar hasil tangkap layar



TIMURKOTA.COM- Link video mesum jadi buruan netizen  sampai ke negeri tetangga seperti Malaysia dan Singapura.


Tiga link video syur paling diburu netizen Indonesia dalam sepekan sedikitnya ada tiga video mesum yang diperagakan mahasiswa viral di media sosial. 

Kasus terbaru adalah video mesum pelajar  yang masih duduk di bangku SMP di Jember, Jawa Timur,  viral di media sosial setelah disebarkan  mantan pacarnya yang juga masih duduk di bangku SMP.

Dikutip dari merdeka.com, pelaku berhasil memaksa korban berhubungan intim setelah mengancam akan menyebarkan video mesum mereka saat masih berpacaran.

''Tindakan pencabulan itu dilakukan pelaku di rumahnya ketika dalam keadaan sepi. Pelaku diduga menyetubuhi korban sebanyak tiga kali,'' ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari, Jumat (25/3).

Ia melanjutkan, proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku tetap menerapkan undang-undang perlindungan anak. Mengingat pelaku dan korban masih di bawah umur.

''Kita akan melakukan penindakan sesuai UU Perlindungan Anak, karena baik korban maupun pelaku sama-sama di bawah umur,'' lanjut Vita.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close