timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kesal 2 Tahun di PHP, Pemuda Habisi TTM Lalu Disetubuhi Mayatnya

Moh Hamzah-Hukum, Sabtu 5 Maret 2022 16: 37 WIB

Ilustrasi pengungkapan kasus pembunuhan


TIMURKOTA.COM, JAKARTA PUSAT- Seorang pria berinisial, A (20) diamankan polisi setelah melakukan aksi pembunuhan dan pemerkosaan terhadap wanita Teman Tapi Mesra (TTM) berinisial AW (20) di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat, 4 Maret 2022. 


Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom membeberkan kronologi kejadian. Menurutnya, sebelum kejadian korban dijemput oleh pelaku dari tempat kerjanya kemudian diantar pulang ke rumah milik korban.

Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dan sempat mengutarakan perasaannya ke korban. Namun hal itu ditolak korban dengan alasan belum dapat melupakan mantan kekasihnya.

Mendengar itu pelaku naik pitam, lantaran dia merasa dipermainkan. Setelah dua tahun lamanya berteman dekat, namun ujung-ujungnya ia ditolak korban.

"Pelaku kemudian kesal dan mencekik leher korban hingga tak sadarkan diri. Dalam keadaan tak berdaya pelaku masih sempat menyetubuhi korban," kata, Maulana menjelaskan.

Maulana melanjutkan, pelaku melancarkan aksinya murni karena kesal setelah merasa dirinya di PHP oleh korban.

"Intinya pelaku di PHP, dia tidak dalam keadaan mabuk juga. Hasil pemeriksaan yang bersangkutan tidak mengkonsumsi miras ataupun obat-obatan lainnya sebelum melancarkan aksinya," beber Maulana.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close