timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kelakuan Bejat Istri Nekat Masukan Pria Selingkuhan ke Kamar saat Suami Pimpin Salat Di Masjid Terbongkar

Wiwink-Hukum, Selasa 29 Maret 2022 03: 05 WIB

Ilustrasi penggerebekan mesum



TIMURKOTA.COM- Entah apa yang terlintas dipikiran seorang ibu rumah tangga, RAT (22). Ia ditemukan oleh warga melakukan hubungan layaknya suami istri bersama dengan selingkuhannya saat sang suami yang merupakan imam kampung tengah berada di Masjid memimpin salat subuh.


Kejadian di Mojekorto tersebut membuat warga kampung heboh. Pasalnya salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi saat sesosok pria masuk ke rumah pak imam melalui jendela.

Setelah masuk jendela kemudian di tutup lalu dikunci dari dalam. Karena penasaran akhirnya warga tersebut mendekat ke dinding rumah dan mendengar suara aneh dari dalam kamar.

"Saya kemudian memanggi lawarga lain. Waktu keluar dari Masjid langsung digerebek dan memang betul, pelaku berada dalam satu kamar. Perempuannya hanya pakai sarung, sementara pria memakai celana pendek," kata, Supardi.

Adi melanjutkan, pasca kejadian pelaku sempat diamankan di rumah RT setempat. Pihak suami perempuan hingga saat ini belum melaporkan kasus yang dialami ke pihak kepolisian.

"Sebetulnya sudah nyata melalukan perselingkuhan dan itu juga diketahui suami. Namun sepertinya suami mememilih menceraikan instrinya tanpa melaporkan ke polisi karena pertimbangannya masih ada anaknya baru berusia 4 tahun," katanya lagi.

Kerbata, MU (40) suami pelaku mengatakan, kasus ini sudah diselesaikan pihak suami pelaku. Syaratnya pisah dipengadilan agama kemudian anak akan diasuh MU.

"MU sudah ceraikan istrinya. Kalau anak akan didiik sama MU sendiri. Dia takut anaknya dapat pengaruh buruk jika selalu berinteraksi dengan ibunya yang punya kelakuan tidak baik. Memang sempat diamankan polisi pelakunya, namun suami selaku punya hak melapor secara resmi memilih tak melakukan hal itu," imbuh, Rian.

Sementara itu pelaku, RAT hingga saat ini masih berdiam diri di dalam rumahnya. Dia jarang keluar rumah. Alasannya malu dilihat tetangga.

"RAT masih ada di rumah orang tuanya. Sejak kejadian tempo hari. Ia tidak pernah keluar rumah. Padahal biasanya hampir setiap hari terlihat duduk di teras rumahnya." Kata dia lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close