timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Oknum Satpol PP Bone Sebar Video Syurnya ke Media Sosial

Wiwink-Hukum, Kamis 24 Maret 2022 05: 53 WIB

Gambar hasil tangkap vidoe syur diduga melibatkan dua oknum Satpol PP Bone



TIMURKOTA.COM, BONE- Berdasarkan keterangan salah seorang anggota Satpol PP Bone yang enggan namanya dimediakan. Tersebarnya video syur sepasang oknum anggota Satpol PP Bone dilatar belakangi sakit hati setelah pangan wanitanya minta pisah.


"Iya, pasangan wanita minta putus. Kemudian prianya kecewa hingga akhirnya video tersebut diviralkan," katanya.

Jagat media sosial di Kabupaten Bone digegerkan dengan tersebarnya video mesum yang diduga diperankan sepasang oknum anggota Satpol PP Kabupaten Bone. 

Dalam video yang tersebar di media sosial facebook dan grup whatsApp terlihat dengan jelas pasangan oknum penegak perda itu melakukan adegan layaknya suami istri. 

Dalam rekaman itu tampak, pasangan pria AG dan kekasih DW beradegan panas tanpa sehelai benang pun.

Menurut keterangan salah seorang rekan pelaku yang minta identitasnya dirahasiakan, video tersebut tersebar dilatar belakangi sakit hati.

"Benar, mereka mempunyai hubungan asmara yang cukup lama dan pada akhirnya putus, sehingga menyebabkan AG memposting video asusilanya di akun milik DW lantaran sakit hati,” katanya.

Aktivis Pemuda, Ali Yusran mengecam tindakan oknum Satpol PP tersebut. Menurutnya tindakan itu tidak mencerminkan sebagai penegak Perda.

"Harus dipecat dan kalau perlu diproses secara pidana. Apa yang dilakukan merusak citra insitusi penegak Perda." Katanya menjelaskan.

Menurutnya, dalam situasi seperti ini ketegasan dari pimpinan sangat dibutuhkan. 

"Kami percaya bapak Kasatpol PP mampu menuntaskan permasalahan ini. Dan memberi efek jera agar kasus sama tak terulang lagi," katanya lagi.

Kepala Satpol PP Bone, Andi Akbar membenarkan pemeran video tersebut merupakan anggotanya. 

"Betul, yang bersangkutan adalah anggota kami. Namun sudah dipecat atau dikeluarkan dari Satpol PP Bone," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close