timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Disangka Salat, Bapak Guru Ditemukan Mesum di Toilet Musala Bersama Selingkuhan

Moh Hamzah-Hukum, Jumat 4 Maret 2022 09: 13 WIB

Ilustrasi mesum



TIMURKOTA.COM, BOGOR- Sejumlah jamaah Musala di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat geram setelah menemukan pasangan gelap pria IS (36) merupakan oknum guru bersama dengan seorang ibu rumah tangga berinisial, IK (32) berbuat mesum di toilet musala.


Dalam video yang beredar, terlihat pasangan tersebut tengah berada di dalam toiler musala. Setelah pintu dibuka, keduanya terlihat tengah duduk dengan posisi setengah telanjang. Penggerebekan itu dilakukan warga setelah melihat gerak-gerik pasangan tersebut.

Keduanya secara tiba-tiba masuk ke dalam musala. Berselang beberapa menit kemudian, warga datang ke lokasi dan mengamankan pasangan yang lagi dimabuk asmara itu. Mereka kemudian di serahkan ke Satuan Polisi Pamong Praja guna diproses sesuai dengan pelanggaran Perdanya.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi mengatakan, perbuatan tindak asusila terungkap pada Selasa (1/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Sejoli kekasih tersebut dipergoki oleh warga sekitar yang curiga karena keduanya tiba-tiba masuk ke kamar mandi mushala.

Warga atau saksi tersebut mengikuti pasangan itu sembari merekamnya menggunakan smartphone.

"IS seorang guru, sedangkan IK ibu rumah tangga," kata Dadang melalui keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi, Rabu (2/3/2022).

Pada saat pintu toilet dibuka, kata Dadang, IS dan IK sedang berduaan dengan posisi duduk setengah telanjang.

Alhasil, rekaman video tersebut pun viral di media sosial dan tersebar di aplikasi chat WhatsApp.

IS dan IK yang bukan pasangan suami istri ini langsung diamankan oleh Babinsa setempat dan Ketua MUI Desa Singasari.

"Kita amankan ke kantor desa untuk menghindari amukan massa. Kasus ini juga sudah diselesaikan dengan mediasi atau musyarawah. ya alasannya selingkuh dan berbuat mesum itu karena khilaf," jelas Dadang.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close