timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Berdurasi 45 Detik, Video Syur Pelajar SMP Gegerkan Media Sosial

Baca Juga

Moh Hamzah-Hukum, Minggu 6 Maret 2022 12: 02 WIB

Gambar hasil tangkap layar video mesum pelajar



TIMURKOTA.COM- Sepasang remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) jadi perbincangan hangat di media sosial twitter. Pasalnya pasangan yang lagi dimabuk asmara itu melakukan adegan layaknya suami istri sambil direkam menggunakan ponsel miliknya.


Dalam rakaman itu tampak wanita yang mengenakan jilbab serta pakaian olahraga terlihat terbaring dilantai dintara bangku sekolah. Sementara pasangan prianya duduk dibawahnya. Rekaman tersebut diambil dengan cara ponsel diletakkan di lantai tepat di atas kepala pasangan wanita.

Kedua pasangan ini terlihat menyadari bawah adegan yang mereka lakukan tengah direkam. Pasalnya sesekali mereka melirik kamera sambil tersenyum.

Dalam kurung satu jam postingan itu diserbu ribuan pengguna akun twitter. Mereka mencari dimana lokasi pengambilan gambar tersebut. Bahkan ada yang menyebut sekolah tersebut berada di Tangerang Selatan.

"Ini lokasinya berada di Tangerang Selatan. Video yang sama sudah beredar di beberapa grup WhatsApp. Ini makin ramai lagi di twitter. Info kemarin, pasangan ini sudah diamankan polisi," kata pemilik akun bernama Andhyka12.

Masih Andhyka melanjutkan, menurutnya pihak orang tua dari remaja tersebut telah dipertemukan untuk mencari jalan terbaik. Bahkan keduanya berencana untuk dinikahkan.

"Mau dinikahkan, karena semua keluarganya juga pada sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," kata dia lagi.

Netizen lain mengatakan, pelaku harus ditindak tegas. Kalau perlu diproses secara hukum karena telah mencoreng dunia pendidikan.

"Kalau perlu diproses secara hukum aja dulu. Ini tindakannya sudah di luar batas." tulis AK.

Netizen lain malah mencari link videonya.

"Adakah link untuk membuktikan bahwa video tersebut bukan hoax." tulisnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close