timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

5 Video Syur Artis Cantik Indonesia yang Kembali Viral di Awal 2022

Baca Juga

Moh Hamzah-Seleb, Rabu 2 Maret 2022 10: 14 WIB




TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Lima video syur yang diduga merupakan milik artis cantik Indonesia kembali viral di media sosial di awal 2022. Mengutip dari berbagai sumber berikut tim timurkota.com merangkum lima arts cantik yang videonya sempat viral.

1. Gisella Anastasia



Mantan istri, Gading Martin ini juga tak lepas dari kabar sejenis. Gisella Anastasia disebut memiliki kemiripan dengan wanita pemeran sebuah video mesum yang beredar luas pada akhir tahun 2019 lalu. Ibu satu anak ini kemudian membantahnya yang menunjukkan bukti bahwa bukan dirinya yang ada dalam video tersebut.

2. Marion Jola



Salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola pernah diterpa kabar miring. Di tengah perjuangannya, video mesum yang mirip penyanyi kelahiran 2000 ini beredar luas ke publik. Tak lama setelah kasus itu keluar, dara manis yang akrab disapa Lala ini mengklarifikasi dan menyangkal jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

3. Aura Kasih



Pada Juni 2018 lalu, video panas mirip Aura Kasih muncul ke publik. Beredarnya video tersebut sempat menghebohkan masyarakat dan membuat Aura Kasih penasaran untuk mencarinya. Namun, Aura Kasih sendiri menanggapi hal itu dengan santai. Dalam Instagram Stories miliknya, Aura Kasih mengklarifikasi bahwa bukan dirinya dalam video itu.

4. Cut Tari



Kasus video syur yang melibatkan Luna Maya dan Ariel NOAH juga menyeret nama Cut Tari pada 2010 silam. Video panasnya bersama Ariel NOAH beredar luas ke publik. Padahal saat itu Cut Tari masih berstatus istri dari Yusuf Subrata. Awalnya Cut Tari membantah akan keterlibatannya dalam video. Namun kemudian wanita berdarah Aceh ini mengakui kebenaran video tersebut.


5. Soraya Rasyid



Awal Maret 2020 lalu presenter Soraya Rasyid ramai diperbincangkan karena ada video syur yang beredar di media sosial. Video panas yang mirip dirinya ini mendadak viral di akun media sosial Twitter. Warganet pun beramai-ramai mengiriminya pesan untuk meminta klarifikasi. Tampak sedikit sebal, kemudian perempuan 22 tahun ini menanggapi pesan-pesan tersebut sekaligus mengklarifikasi bahwa bukan dirinya dalam video syur yang beredar


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close