timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral, Tiga Video Mesum Oknum Kades Dengan Wanita Berabut Pirang Tersebar

Wiwink-Berita Viral, Rabu 23 Februari 2022 17: 46 WIB

Ilustrasi video mesum



TIMURKOTA.COM- Dunia maya kembali heboh. Penyebabnya adalah video mesum yang diduga mirip oknum kepala desa di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, yang beredar di media sosial membuat warga setempat geger pada Senin (21/02/22) sore. 


Terdapat tiga video mesum yang diunggah akun Cintia di Facebook. Video syur tersebut memuat sang oknum Kades sedang melakukan video call mesum dengan seorang wanita berambut pirang, dan menggunakan masker.

Melansir jpnn, Kades Lorok Leo Chandra menegaskan bahwa pria dalam video viral tersebut bukan dirinya. Untuk itu, dia berencana melaporkan kasus pencemaran nama baik tersebut ke Polda Sumsel.

Hasil tangkap layar potongan video mesum oknum kades

Leo menambahkan dia mengetahui video tersebut dari orang lain yang mengirimkan screenshoot kepadanya. Melihat kiriman tersebut, Leo pun mengaku syok.

Dia mengatakan seminggu terakhir memang ada seseorang yang meminta sejumlah uang kepadanya, tetapi dia tidak menuruti kemauan pelaku. Leo menduga ada kemungkinan orang yang sakit hati dan ingin menjatuhkan harga dirinya.

"Perbuatan pelaku ini jelas sangat merugikan saya,” lanjutnya lagi.

Leo sendiri juga akan melaporkan beberapa akun di antaranya Berita Ogan Ilir dan juga Ogan Ilir Memilih Pemimpin


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close