Iklan

Prediksi PSM Menang 2-0 Atas Persita. Andi Lulu: Siri Na Pacce, Pantang Main Loyo

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 19, 2022 | 4:51 PM WIB Last Updated 2022-02-19T11:03:26Z

Moh Hamzah-Liga 1, Sabtu 19 Februari 2022 16: 45 WIB

Instagram: @andiluluparonroi


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Penggemar PSM Makassar tetap memberi dukungan serta doa agar tim kesayangannya mampu meraih kemenangan penting saat melawan Persita Tangerang. Kemenangan merupakan hal wajib demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.


Salah satu penggemar PSM Makassar yang juga merupakan jebolan Puteri Pendidikan Best Talent Sulsel tahun 2019, Andi Lulu Isvani Paronroi SH memprediksi Pasukan Ramang mampu meraih poin penuh saat berhadapan Persita Tangerang.

Menurutnya, Wiljan Pluim dkk berpeluang besar memenangkan pertandingan asalkan bermain dengan menunjukkan semangat juang siri na pacce.


"Harus bermain dengan semangat Siri Na Pacce buktikan bahwa kita bisa. Kalau mampu bermain dengan penuh semangat insyallah saya prediksi menang 2-0 untuk PSM Makassar," kata Putri Pendidikan Kabupaten Bone 2018.

Mahasiswi Magister Ilmu Hukum Program Pascasarjana UMI angkatan 2020 ini berharap PSM Makassar tetap mampu bertahan di Liga 1 sekakigus menunjukkan prestasi terbaik pada ajang AFC Cup.

"Harapannya mampu bertahan di Liga 1 untuk 2022. Dan sekaligus menorehkan sejarah pada pergelaran AFC Cup 2022," kata gadis yang mengaku masih single ini menutup pembicaraan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prediksi PSM Menang 2-0 Atas Persita. Andi Lulu: Siri Na Pacce, Pantang Main Loyo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan