timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mesum Siswi SMP dengan Pria Beristri Viral. Netizen Buru Link...


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, LOMBOK TIMUR -
Jagat maya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dihebohkan dengan video asusila yang melatkan siswi SMP, Bunga (15) bersama dengan pria beristri.



Dilansir JPNN pihak keluarga Bunga melaporkan kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur itu ke polisi. Pria beristri yang main kuda-kudaan dengan korban itu pun telah diamankan di Polres Lotim. 



Kasus itu terungkap saat saudara korban iseng-iseng membuka galeri HP korban dan terkejut menonton video korban sedang bermain kuda-kudaan dengan pelaku. 



Melihat video tak senonoh tersebut, saudara korban tadi langsung memberitahukan kepada orang tua korban. Orang tua korban pun murka dan marah bahkan langsung memanggil korban untuk mengkroscek kebenaran gambar yang ada di video tersebut. 



Kasus video mesum ini, diperkirakan terjadi sepekan lalu, sehingga terhadap kejadian ini. 



Pihak keluarga korban langsung bermusyawarah untuk mengambil langkah yang akan dilakukan. Akhirnya pihak keluarga memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Kapolsek Sakra Barat Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Penyidik telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut di Polres Lotim. 


"Silakan untuk lebih jelasnya ke Kanit Reskrim saja," ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close