timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Suami Salat di Masjid, Istri Tidur dengan Pria Lain di Rumah. Selingkuhan Ditikam Hingga Tewas

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM-
Berbagai cara dilakukan seseorang dalam melancarkan aksi terlarang. Salah satunya yakni memanfaatkan momen ketika suami ke masjid. Dalam sebuah peristiwa di Desa Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Aceh, AG nekat memasukkan RD kedalam ruamhnya saat suaminya pergi ke masjid.


Tingkah ibu empat anak itu, akhirnya membuat warga sekitar geram dan nekat melakukan tindak penggerebekan. Geram mengetahui tindak bejat kedua pelaku, warga akhirnya menggelandang AG dan oknum satpol PP berinisial RD pada pihak berwajib.


Perselingkuhan dengan modu sama kembali terjadi di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).


Kali ini sang suami yang juga baru tiba di rumahnya. Secara diam-diam masuk melalui pintu belakang. Betapa kagetnya, DS (52) setelah menyalahkan lampu di ruang tengah rumahnya. Dia menemukan istrinya, ER (48) tengah berhubungan layaknya suami istri dengan pria selingkuhannya, SY (50).


Seketikah darah DS mendidih. Ia mengambil pisau dapur lalu menikam, SY berkali-kali hingga tewas di lokasi. Sebelum kejadian SY yang berstatus sebagai duda telah tiga kali diperingatkan untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan, ER karena telah memiliki suami sah.


Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.45 WIB pada Jumat (26/11/21). Baru pulang tengah malam, suami berinisial DS (52) masuk dari pintu belakang.


"Awalnya tersangka masuk ke dalam rumah dari pintu belakang dan menemukan istrinya di ruang tamu sedang berhubungan badan dengan orang lain, sehingga tersangka emosi," ungkap AKBP Dody, dilansir TribunnewsBogor.com.


Murka dengan perselingkuhan istrinya dan pria lain, pelaku DS pun langsung pergi ke dapur mengambil pisau. Setelah itu, pelaku menikamkan pisau ke tubuh SY yang diduga selingkuhan istrinya secara berkali-kali.


"Kemudian pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumahnya, dan mengarahkan pisau ke arah korban," tambahnya.


Akibatnya korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku, dan kaki kanan bagian betis luar. Melihat korban bersimbah darah, pelaku langsung kabur ke luar kampung. Sementara itu, korban berusaha mencari pertolongan ke rumah warga.


"Kemudian korban yang mengalami luka melarikan diri ke arah jalan keluar kampung, dan tidak jauh dari TKP para saksi atau warga mendapatinya sudah tidak sadarkan diri," katanya.


Korban yang mengeluarkan banyak darah dengan posisi bersandar di dinding rumah warga. Namun sebelum dibawa ke rumah sakit, korban terlebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya.


"Setelah itu saksi memberitahukan kepada masyarakat sekitar, selanjutnya masyarakat mendatangi rumah saksi tempat keberadaan korban," katanya.


Pelaku ditangkap di Jorong Jambak, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumbar beberapa jam setelah melakukan penusukan.


"Pelaku diamankan sekitar pukul 04.30 WIB subuh tadi," kata AKBP Dody.


Pelaku inisial D (52) langsung dibawa ke Polres Bukittinggi oleh Tim Kerambit Sat Reskrim Polres Bukittinggi.



"Selain itu, juga diamankan istri pelaku ke Polres Bukittinggi untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut," katanya.


Barang bukti berupa sebilah pisau, selimut dan tikar dengan bekas darah turut diamankan pihak kepolisian. Motif Pelaku. AKBP Dody Prawiranegara, menduga pelaku tidak dapat menahan emosinya sehingga melukai korban.


"Diduga pelaku tidak dapat menahan emosi diakibatkan istrinya sendiri tertangkap tangan berselingkuh dengan laki-laki lain," kata AKBP Dody Prawiranegara.


Namun, ketika di hadapan polisi, pelaku mengaku kesal dengan perbuatan korban. Pelaku mengaku sudah melabrak perselingkuhan istrinya dan korban sebanyak 3 kali. Dan selama 3 kali pula, pelaku memperingatkan korban untuk tidak mendekati istrinya lagi.


"Ini sudah ketiga kali diperingatkan. Sebelumnya juga sudah dibicarakan melalui kekeluargaan, secara adat dengan ninik mamak," tutur pelaku, DS, dilansiri dari Youtube Official iNews, Selasa (30/11/2021).


Kepada pelaku, korban sempat bersumpah dengan Al Quran, janji tidak akan melakukan perselingkuhan itu lagi.Namun ternyata itu hanya sekedar janji.


"Sudah disumpah dengan Al Quran juga, katanya tidak akan mengulangi," ucap pelaku.


Sementara itu, istri pelaku saat ini ikut diperiksa polisi untuk dimintai keterangannya soal kejadian malam itu.


Rupanya, ER istri pelaku ini terkena sabetan pisau di tangannya, saat ia berusaha melerai suami untuk tidak menusuk selingkuhannya.


"Tangan saya luka, ketika coba mengambil pisau dari tangan suami saya," ujar ER.


Meski begitu, ER mengakui perbuatannya bersama selingkuhan di ruang tamu rumah pada malam tersebut.


Namun ER mengaku tidak menyangka kalau suaminya itu akan pulang secara diam-diam dan memergoki perselingkuhannya.


"Kami sedang di ruang tamu. Datang suami saya dari Bukittinggi. Saya gak tahu dia pulang diam-diam," ucapnya.



Kini, DS harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.Pelaku terancam hukuman pidana 15 tahun penjara. Sementara itu, istri pelaku hingga kini masih diperiksa sebagai saksi


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close