timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Polisi Proses Oknum Pimpinan Pesantren di Pinrang yang Diduga Cabuli Santrinya...



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, PINRANG-
Informasi terkait laporan pihak orang tua korban pencabulan santri yang diduga dilakukan pimpinan pondok pesantren kepolisi benar adanya. Meski banyak menganggap informasi tersebut hoax.


Pihak Kepolisian Resort Pinrang bahkan membeberkan telah memulai proses penyidikan usai meningkatkan status kasus berdasar pada laporan polisi yang dibuat korban dengan nomor: LP/B/363/X/2021/SPKT/RES.PINRANG/POLDA SULSEL tertanggal 22 Oktober 2021.


Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi mengatakan, usai menerima laporan dari pihak orang tua korban. Pihaknya melakukan penyelidikan hingga gelar perkara kemudian status kasus dapat ditingkatkan ke penyidikan.


"Status kasusnya kita naikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan. Ini kita lakukan dari hasil gelar perkara," tegas dia.


Koordinator Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Pinrang, Andi Bakhtiar Tombong membenarkan telah menerima aduan dari salah seorang warga dari   Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang.


“Aduan telah kami terima. Saat ini kami akan datang ke rumah korban untuk bertemu secara langsung karena memang kami khusus mendapingi anak yang menjadi korban," tukas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close