timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kepergok Selingkuh, Imam Masjid Siram Istri Pakai Air Panas


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM-
Imam masjid diamankan polisi setelah menyiram istrinya pakai air panas di Desa Nuangan Barat, Kecamatan Nuangn,Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.



AD (39) menyiram istrinya menggunakan air panas setelah sang istri menemukan adanya panggilan via telepon selular yang masuk ke HP milik pelaku.



Kapolsek Nuangan, Bolaang Mongondow Timur, AKP Sudarsono mengatakan, aksi keji suami ke istrinya itu terjadi berawal dari panggilan telepon dari wanita lain ke ponsel AD. Namun panggilan telpon itu diketahui oleh istri.



Cekcok pun tak bisa dihindarkan dari keduanya. Suami pun langsung menyiramkan air panas ke tubuh istrinya.



"Setelah kejadian itu polisi langsung menangkap pelaku AD. Pelaku kita tangkap pukul 02.00 Wita dini hari," kata Kapolsek Nuangan, Bolaang Mongondow Timur, AKP Sudarsono, melansir Kompas.com, Selasa (9/11/21).



AD saat ini kata dia sedang diperiksa. Saat pemeriksaan awal pelaku sempat mengelak. Namun saat pelaku mengambil berita acara pemeriksaan kepada FH dan anak korban, pelaku tak bisa mengelak lagi.



"Saat ini korban dirawat di salah satu rumah sakit di Manado. Katanya dioperasi hari ini. Tim yang ke sana sudah mengambil BAP kepada korban," sebutnya.



Ditanya motif pelaku menyiram air panas ke tubuh istrinya, Sudarsono menerangkan, diduga karena selingkuh.



"Istrinya hanya curiga di HP suaminya ada panggilan perempuan lain. Memang suami istri ini sudah tidak akur," terangnya.



Istrinya sudah sempat gugat cerai suaminya beberapa bulan lalu. Tapi, tidak ada putusan dari pengadilan. Hal itu diduga juga sebagai salah satu faktor suami istri ini cekcok. Dia menuturkan, suami yang diduga menganiaya istrinya adalah seorang imam masjid di desa setempat.



"Sedangkan istrinya guru honorer,"
tandasnya.



Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini sempat viral di media sosial. Ada beberapa foto yang beredar di media sosial, tubuh sang istri banyak luka bekas tersiram air panas.



Terlihat hampir seluruh bagian belakang tubuh melepuh akibat terkena air panas, juga di bagian tangan, kaki, dan wajah

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close