timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tujuh Artis Indonesia Terseret Prostitusi Online. Nomor 3 Jago Goyang


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Sejumlah artis top tanah air telah terseret dalam kasus prostitusi online. Mereka ada yang dari kalangan model hingga penyanyi dangdut yang jago goyang di atas panggung.


Berikut timurkota.com merangkum tujuh artis tanah air yang pernah tertangkap lantaran terseret kasus prostitusi online.


1. Cynthiara Alona



Cynthiara Alona terseret dalam kasus prostitusi online yang bahkan melibatkan anak di bawah umur. Hal ini diketahui dari Polda Metro Jaya yang menggerebek sebuah hotel miliknya di Tangerang Kota, Banten.


Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata hotel tersebut menjadi sarang prostitusi anak. Saat melakukan penggerebekan, polisi mengungkap 30 kamar di Hotel Alona penuh terisi anak-anak korban eksploitasi seksual. Sebanyak 15 anak di bawah umur pun diamankan.


Dalam kasus ini, polisi menetapkan 3 orang sebagai tersangka, yakni 2 pria bernama DA dan AA serta artis Cynthiara Alona.


Polisi menjelaskan peran ketiga para tersangka berbeda-beda. Cynthiara Alona sebagai pemilik hotel, DA adalah muncikari prostitusi, dan AA sebagai pengelola hotel.


2. Vanessa Angel

Di awal tahun 2019, artis Vanessa Angel ditangkap polisi saat melakukan transaksi prostitusi online dengan seorang pria bernama Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur.


Diketahui, Rian Subroto membanyakan uang sebesar Rp80 juta kepada mucikari untuk berkencan dengan Vanessa Angel.


Akibatnya, Vanessa harus mendekam di Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur selama 6 bulan hingga akhirnya pada bulan Juni 2019, Vanessa dibebaskan.


3. Hesty Klepek Klepek

Nama penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek juga pernah menjadi artis yang disangkutpautkan dengan prostitusi online.


Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap oleh kepolisian pada 16 Februari 2016 lalu di salah satu hotel kawasan Lampung.


Dalam razia tersebut, Hesty Klepek Klepek diketahui tengah hamil. Dan dari hasil pemeriksaan, terungkap harga sekali kencan pemilik nama asli Hesty Aryaduta ini sebesar Rp 100 juta.


4. Hana Hanifah

Di pertengahan tahun 2020, publik dihebohkan dengan sosok artis Hana Hanifah yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada 13 Juli 2020.


Saat itu, Hana sedang berada di kamar hotel dengan seorang pria berinisial A yang mengaku karyawan swasta. Meski begitu, status pemeriksaan Hana Hanifah ialah saksi sehingga ia dipulangkan ke Jakarta.


5. Amel Alvi

Di tahun 2015, nama Amel Alvi mendadak menghebohkan publik. Ia ditangkap polisi karena kasus prostitusi di sebuah hotel berbintang di Jakarta.


Diketahui, Amel memasang tarif Rp80 juta dengan pembayaran di muka sebesar Rp7 juta untuk sekali kencan. Amel lantas diamankan polisi bersama dengan mucikarinya yakni Robby Abbas.


6. Faye Nicole Jones

Pada Juli 2018, lagi-lagi publik dibuat tercengang dengan artis Faye Nicole Jones yang terciduk sedang bermalam di sebuah hotel bersama seorang narapidana korupsi yakni Tubagus Chaeri Wardana.


Tubagus mengaku membayar tarif kencan bersama Faye Nicole sebesar Rp2,6 juta per malam.


7. Puty Revita Sari

Mantan finalis Putri Indonesia, Puty Revita Sari, dikabarkan ditangkap bersama Nikita Mirzani atas keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.


Diketahui Puty memasang tarif Rp50 juta untuk sekali kencan. Penangkapan pun terjadi ketika seorang polisi menyamar sebagai pengguna jasa pelanggan prostitusi.


Kini, setelah 5 tahun berlalu, Puty tak lagi muncul di layar televisi dan menghilang dari dunia hiburan. Bahkan Puty tak aktif di sosial media.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close