timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

7 Artis Tanah Air Diimpikan Pria Karena Memiliki Payudara Berukuran Jumbo



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- 
Berikut ini deretan artis Indonesia paling digemari dari fakto fisik. Mereka diidolakan pria dewasa karena memiliki ukuran payudara atau dada alias bra jumbo. 


Tak tanggung-tanggung ada mencapai ukuran 40D. Penampilan bagi kalangan selebritis Tanah Air sangat penting bahkan diutamakan. 


Untuk menunjang hal tersebut, kalangan selebritis pun rela melakukan berbagai cara agar penampilannya terlihat sempurna di hadapan masyarakat, mulai dari menggunakan make up, baju bermerek hingga rela melakukan operasi plastik.


Terkait operasi plastik, ada pula artis Tanah Air yang melakukan hal tersebut agar mendapatkan bentuk tubuh yang indah, terutama pada bagian payudaranya sehingga memiliki ukuran bra atau dada jumbo.


Berikut daftar artis yang memiliki ukuran payudara jumbo:

 

1. Cupi Cupita

Artis Indonesia pertama yang memiliki ukuran payudara atau bra alias dada jumbo adalah Cupi Cupita.


Bahkan, ada yang menyebut ukuran bra dari Cupi Cupita ini mencapai 40 D. Tetapi hingga sekarang belum diketahui apakah ukuran payudara Cupi Cupita ini hasil operasi plastik atau tidak.


Pasalnya, saat disinggung mengenai hal tersebut, ia tak pernah menjawab.


2. Nikita Mirzani

Artis Indonesia kedua yang mempunyai ukuran payudara atau bra alias dada jumbo selanjutnya adalah Nikita Mirzani.


Ibu dari tiga anak ini memiliki ukuran bra 36 B. Ia mengaku melakukan operasi untuk mendapatkan ukuran payudara sebesar itu.


Perempuan yang kerap disapa Nyai ini melakukan operasi pembesaran payudara agar penampilannya lebih menggoda.


3. Cyntiara Alona

Artis Indonesia selanjutnya yang memiliki ukuran payudara atau bra alias dada jumbo adalah Cyntiara Alona.

Model majalah dewasa ini awalnya memiliki ukuran bra 32 B. Kemudian dioperasi menjadi 36 C.


4. Dinar Candy

Artis Indonesia terakhir yang memiliki ukuran payudara atau bra alias dada jumbo adalah Dinar Candy.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ ini memiliki ukuran bra 36 C.


Ukuran bra sebesar itu ia peroleh dari hasil operasi pembesaran payudara. Hal tersebut ia akui saat diwawancarai oleh Nikita Mirzani di kanal Youtubenya.


5. DJ Iren

Memiliki payudara besar, ternyata tak selalu dirasakan manis oleh DJ Irene. Selain sering diolok-olok karena ukuran payudara 34 E-nya, Irene juga sering kesulitan menemukan bra yang pas untuknya. Setiap kali ke pusat perbelanjaan untuk membeli bra, Irene kerap kali harus berpindah dari toko satu ke toko lain.


"Aku umur 25 tahun ini sudah 34 E. Aku nggak tahu bisa semakin membesar begini. Tapi untungnya nggak ada penyakit, aku sempat terapi. Yang jadi soal kalau cari bra, susah banget," ujar DJ Irene di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.


Alhasil, untuk menyiasati hal itu, cewek berbintang Sagitarius ini sering membeli banyak bra untuk dijadikan stok hingga setahun. Hal itu dilakukan Irene agar mendapatkan ukuran bra yang pas untuk payudaranya. "Hitungan awal dan akhir tahun, kalau bisa beli satu lusin buat stok bra," paparnya.


Dengan ukuran yang hampir di atas payudara normal, sempat membuat Irene berpikir untuk melakukan operasi pengecilan. Namun, setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. "Sekarang bersyukur saja dengan ini (payudara)," ujar DJ Irene.

 

6. Baby Margareta

Salah satu artis yang memiliki ukuran payudara relatif besar adalah Baby Margaretha.   "Ukuran braku 36C," kata Baby Margaretha.


Saat menginjak remaja, Baby merasa risih dengan ukuran payudaranya. "Dibanding teman-teman, ukuran payudaraku tergolong sangat besar. Aku sering minder, karena sering diolok-olok dan dibully," ungkap Baby Margaretha mengenang masa remajanya.


"Sampai-sampai kalau ke sekolah, payudaraku sengaja dililit stagen, biar kecil. Dan itu menyiksa sekali. Tapi apa boleh buat, aku melakukannya agar tidak dibully teman-teman," papar Baby.


Itu kan masa lalu, bagaimana dengan sekarang? "Sekarang aku sudah bisa menerima dan mensyukuri keadaan ini. Semua ini pemberian Tuhan," ucap Baby Margaretha bersyukur.


7. Duo Semangka

Personel Duo Semangka, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara dikenal memiliki ukuran payudara yang besar. Clara dan Vhanya pun memngungkap kesulitan memiliki ukuran dada yang di atas rata-rata.


Duo Semangka mengaku kesulitan saat memilih ukuran pakaian. Untuk mengatasi hal ini, mereka kerap memakai jasa desainer sendiri.


"Susah di dada, paling susah, mau pakai apa harus (lihat ukuran) dada dulu. Jadi bikin," kata Clara Ghopa di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2019).


Itu saat hendak manggung. Namun untuk sehari-hari, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara lebih suka mengenakan busana yang sangat sederhana dan nyaman dipakai.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close