timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral... Tertangkap Hendak Melakukan Pemerkosaan. Pria Ini Mengaku Tak Bisa Bedakan Istrinya dengan Istri Tetangga


Editor: Hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, SUMSEL-
Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut IG (48) saat tertangkap basah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap RS (43) istri tetangganya sendiri.


Saat ditemukan, IG sempat mengaku salah kamar dan menyangka wanita yang nyaris disetubuhi adalah istrinya sendiri. Lalu kemudian setelah dicecar pertanyaan akhirnya dia mengaku perbuatan itu dilakukan karena ingin balas sakit hatinya. Ia menuding orang  tua pria korban telah berselingkuh dengan istri IG.


Namun dua alasan pelaku sontolo itu tak ada yang terbukti. Setelah dua pihak yang dituding, dihadirkan. Mereka membantah ada hubungan. IG lagi-lagi tak mampu menunjukkan bukti tuduhanya terhadap orang tua korban.


Kasat Reskrim Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard menjelaskan, saat kejadian itu pelaku masuk ke kamar korban lalu menyelinap masuk ke kelambu korban. Kemudian memegang tangan korban dan hendak memerkosa.


  “Korban berteriak minta tolong dan menendang pelaku dan akhirnya korban berhasil lari keluar dan meminta pertolongan dengan suami dan orang tua korban,” jelasnya, Sabtu (07/08/21)


Saat suami dan orang tua korban datang, pelaku mengaku jika dia melakukan percobaan pemerkosaan tersebut karena pelaku sakit hati dengan bapak kandung korban yang selingkuh dengan istri pelaku. 


Perhatian atau kedekatan istri pelaku dengan bapak korban sudah berlebihan dan tidak wajar. 


“Setelah itu datanglah istri pelaku dan ditanyakan langsung oleh mertua pelaku kepada istri pelaku dan istri pelaku mengatakan tidak pernah selingkuh dengan bapak korban, lalu istri pelaku mengajak pelaku pulang,” katanya. 


Atas kejadian itu, korban RS melapor ke Polres Empat Lawang dan didapati informasi pada Selasa (3/8) sekira jam 15.30 WIB, pelaku ada di rumahnya. Setelah dipastikan, pelaku ditangkap sekira pukul 18.30 WIB di rumahnya.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close