timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gadis SMP di Makassar Digilir Lima Pria di atas Kuburan Usai Pesta Ballo


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-
Kasus tindak pidana asusila kembali terjadi di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Seorang anak gadis AL yang baru berusia 14 tahun jadi korban para pria bejat.


Para pelaku awalnya berkenalan dengan korban. Kemudian salah seorang pelaku berinisial, AB mengajak korban menjalani hubungan pacaran. Ajakan itu kemudian diiyyakan korban, Sabtu (14/08/21)


Hingga suatu waktu, AB mengajak korban bertemu. Mereka kemudian berangkat dengan berboncengan menggunakan sepeda motor ke salah satu perkuburan dengan tujuan untuk berpesat minuman keras lokal ballo.


Di lokasi telah menunggu pelaku lain, AB, ST, IN dan IR. Selanjutnya korban dirudapaksa oleh para pelaku.


"Pengungkapan kasus bermula dari laporan seorang ibu. Dalam keterangannya ia mengaku anaknya telah disetubuhi oleh beberapa pelaku," kata, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal F Rakhman menjelaskan.


Dari laporan pihak orang tua korban, polisi kemudian melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya lima pelaku telah ditangkap. 


Para pelaku ini akan diganjar Pasal 81 tentang persetubuhan terhadap anak Undang-undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.


"Pelaku berusia belasan hingga 20 tahun. Mereka sudah di tahan," katanya lagi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close