timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mesum Pasangan Remaja Diduga di Bone Viral di Media Sosial


Editor: Wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE- 
Video perbuatan mesum yang dilakukan sepasang remaja diduga dilakukan di  Desa Lanca, Kecamatan Tallusiattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan viral di media sosial. 


Dalam gambar hasil tangkap layar yang diunggah akun instagram Boneterkini. Terlihat pasangan pria mengenakan kaos warna putih sementara wanita memakai baju warna ungu serta jilbab hitam.


Kedua pasangan ini tampak berpelukan. Bahkan pasangan pria terlihat beberapa kali mengecup pasangannya. Naas, keduanya tak menyadari ada warga diam-diam merekam aksi mereka.


"Apa lagi ini Gengz? Kenapa banyak sekali yang kirim di DM sama WA?," tulis akun Boneterkini dalam keterangan gambarnya yang diunggah pada Sabtu (24/07/21).


Hingga Minggu (25/07/21) postingan tersebut telah disukai 6.347 pengguna media sosial instagram. Beberapa pengguna media sosial bahkan mengaku mengetahui pasangan tersebut.


akun @ridhawanation menanggapi unggahan tersebut dengan mengatakan "dilanca Ga? HAHAH


Komentar itu kemudian dijawab oleh netizen lain bernama @septianif "Iyya hhh


Netizen lain, @fatianiii_ mengatakan bahwa yang belum tahu ketinggalan informasi "Ketinggalanko," tulisnya sambil menyebut nama akun @ridhawanation.


Aktivis Pemuda, Taswiwin S.Sos meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan tegas kepada pelaku. Karena menurutnya aksi tersebut telah menimbulkan kegaduhan dan meresahkan warga.


"Harus ada tindakan tegas, karena ini akan menjadi cerminan pemuda lain. Jika tak ada tindakan bisa jadi kasus yang sama akan terjadi," kata Mahasiswa Pasca Sarjana STIA Prima Bone ini menegaskan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close