timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pergoki Istri Tidur Dengan Selingkuhan. Suami Parangi Berkali-kali Hingga Tewas

Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, RIAU- Seorang suami bunuh istri di Pekanbaru lantaran sakit hati. Warga Kecamatan Rumbai Pesisir berinisial M nekat menghabisi nyawa istrinya BS karena kerap meminta cerai.


Tak hanya itu sebelum kejadian berdarah tersebut, pelaku ketahuan selingkuh oleh sang istri. Hal itu disampaikan Kombes Nandang Mu’min Wijaya. Korban BS sempat mengetahui bahwa pelaku telah berselingkuh.


“BS mengetahui bahwa pelaku M selingkuh dari chat di handphone. Sejak saat itu korban ingin mengakhiri hubungan dengan pelaku, sehingga pelaku sakit hati,” ujar Kombes Nandang dikutip dari Riauonline.co.id, Minggu 4 Juli 2021.


Nandang menyebut bahwa korban meminta pisah dan tidak mau melanjutkan rumah tangga dengan tersangka. Lalu korban menyebut bahwa dia akan kawin lagi.


“Pelaku merasa tidak dapat mengontrol diri lalu terjadi cekcok di kamar. Pelaku mengambil parang lalu menebas kepala dan tangan korban,” tuturnya.


Usai kejadian, pelaku pergi meninggalkan rumah dan menyerahkan diri ke polisi. Sementara itu, Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Maitertika mengatakan, kejadian pembunuhan terjadi pada tanggal 3 Juli 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.


“Usai kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Payung Sekaki. Dari informasi itu Polsek Payung Sekaki menginformasikan ke Polsek Rumbai Pesisir telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri di Jalan Pelapa, RT 02 RW 10, Kecamatan Rumbai Pesisir,” kata Kapolsek.


Ia menambahkan, setiba di lokasi, jendela rumah korban dalam keadaan terbuka dan pintu terkunci. Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan dengan luka berat di bagian kepala dan parang yang masih menancap di kepala.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close