timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dunia Maya Dihebohkan Video Mesum Remaja di Malam Takbiran Idul Adha


Editor: Sandy

TIMURKOTA.COM-
Jagat maya kembali heboh di malam takbiran Hari Raya Idul Adha. Penyebabnya adalah video mesum yang diperagakan sepasang remaja bocor ke jagat maya. Rekaman video yang pertama kali muncul di media sosial twitter itu langsung diserbu netizen.


Cuplikan video terlihat pasangan wanita awalnya berpakaian lengkap dengan balutan jilab warna putih serta baju warna kuning. Berselang beberapa saat kemudian pasangan wanita membuka pakaian satu persatu hingga tampil tanpa sehelai benang pun.


Kedua pasangan itu memperagakan adegan layaknya suami istri. Sejumlah netizen bahkan mengecam aksi pelaku itu. Mereka menganggap tindakan tak terpuji itu merusak generasi bangsa.


"Kalau tidak ditangkap pelaku. Ini akan menjadi contoh buruk bagi generasi muda. Yakin saja ke depan akan banyak video tak senonoh hanya karena ingin viral. Makanya pak polisi tangkap semua yang terlibat," kata netizen Handoko.


Netizen lain meminta kepada aparat kepolisian agar tak segan-segan dalam melakukan langkah hukum. Apalagi aksi pelaku telah tersebar di media sosial sehingga dapat dijerat UU ITE.


"Yakin kalau ditangkap pelaku akan menangis. Hanyak 15 menit enak, namun resikonya bertahun-tahun di dalam penjara menderita," tulis Abri.


Baru beberapa jam telah dibagikan video tersebut menapat ribuan pasang mata telah menyaksikan video tersebut.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close