timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cabuli Wanita Muda, Dukun Dadakan di Makassar Beralasan Keluarkan Jin dalam Tubuh

Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Melihat kemolekan tubuh wanita muda yang merupakan penghuni salah satu kamar dirumah kontrakan miliknya, Baim Alias Baron tak tenang ia selalu mencari cara agar mampu mendekati wanita tersebut.


Hingga akhirnya, korban yang tak disebutkan namanya mengeluh kerap sakit-sakitan. Mendengar keluhan korban, Baim tiba-tiba saja bertindak layaknya seorang dukun sakti mandraguna, ia mengaku mampu mengusir jin atau mahluk halus yang ada dalam diri korban.


Mendengar pengakuan dari Baim, korban percaya. Ia bersedia diobati oleh sang bapak kost yang mendadak jadi dukun. Akhirnya mereka menyepakati syaratnya, salah satunya metode pengobatan harus dilakukan di tempat tertutup.


Singkat cerita, korban dibawa oleh pelaku masuk ke dalam salah satu kamar kost untuk diobati. Setiba di dalam kamar, korban kemudian diminta pelaku untuk membuka pakaian. Korban sempat ragu namun diyakinkan oleh pelaku bahwa setelah membuka pakaian jin nya akan kabur dan tak akan kembali lagi.


Usai membuka pakaian, korban malah mendapat penyakit baru. Pasalnya dia disetubuhi oleh pelaku. Meski di lokasi ia tak berdaya menghadapi pelaku, namun usai kejadian korban memilih melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polrestabes Makassar.


Baim kemudian diringkus Tim Jatanras Polrestabes Makassar dalam penggerebekan yang sempat diwarnai aksi kejar-kejaran di Jl Ance Dg Ngoyo, Kota Makassar Kamis (01/07/21).


Pasca diringkus, Baim mengakui perbuatannya. Kini, Baim telah mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Yang bersangkutan sudah diamankan. Meski sempat berusaha untuk mengelak. Namun akhirnya dia mengakui perbuatannya," kata, Ipda Nasrullah Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close