timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Abidin Dobrak Pintu, Istri dan Selingkuhan Hanya Pakai CD di Dalam Kamar

Ilustrasi
TIMURKOTA.COM, PINRANG- Abidin (44) pada sore hari pamit ke Istrinya berinisial DW (36) untuk bermalam di rumah orang tuanya  di Kabupaten Pinrang, Sulsel.


Namun, Abdin diselimuti kecemasan. Ia bahkan tak tenang, hingga akhirnya memilih untuk kembali ke rumahnya sekira pukul 00.30 Wita.


Sesampai di rumahnya, Abidin mendengar ada suara pria dari dalam kamar rumahnya. Ia kemudian mengendap masuk ke dalam kolong rumah.


Abidin kemudian meyakini bahwa suara laki-laki tersebut bersumber dari kamarnya. Ia kemudian naik ke rumah lalu mendobrak pintu rumahnya. 


Betul saja seorang pria berinisial, MU (31) ditemukan tengah berduaan dengan istri Abidin di dalam kamar. Bahkan pria muda tersebut hanya memakai Celana Dalam (CD) begitu juga dengan istri Abidin hanya memakai daster.


Kasus perzinahan ini terjadi di Kampung Kapa, Desa Aiwolong Polong, Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang,  Minggu (04/07/ 21), kemarin dini hari, sekitar pukul 00.30 WITA. 


Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi mengatakan, kedua pelaku yang kedapatan berduaan diduga berzina, telah diamankan polisi. Mereka ini merupakan pasangan selingkuh yang kedapatan oleh suaminya sendiri. 


"Dua pelaku kita amankan untuk proses lebih lanjut," kata AKP Deki.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close