timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Viral... Video Sopir Travel Goyang Kekasih di Mobil

Cuplikan Video
TIMURKOTA.COM, PALANGKARAYA- Sopir Travel bersama dengan seorang wanita terekam camera melakukan aksi tak senonoh dia atas mobil di Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangkaraya pada Selasa (22/6/2021) malam.


Selain mengamankan pasangan mesum itu, dari hasil penggeledahan, petugas Jatanras Polda Kalteng juga menyita barang bukti alat isap sabu dan sebilah senjata tajam.

 

Penangkapan sopir travel dan seorang wanita ini berawal saat tim Subdit II Jatanras bersama Intel Brimob dan Ditreskrimsus Polda Kalteng menggelar razia premanisme berkeliling kota.

Petugas curiga saat melihat mobil terparkir di tepi jalan dengan cahaya temaram. Saat diperiksa, ternyata di dalam mobil terdapat pria dan wanita setengah telanjang.


"Petugas yang melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam mobil mendapati plastik bekas sabu berikut alat isapnya. Tak hanya itu petugas juga menemukan sebilah senjata tajam yang disembunyikan pelaku di bagian bawah kemudi mobil," kata Kasubdit II Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng Kompol Candra Ismawanto.


Kompol Candra Ismawanto mengemukakan, dalam razia, petugas juga mengamankan seorang preman dengan barang bukti dua bilah senjata tajam. 


"Preman, sopir travel, dan wanita itu dibawa petugas ke kantor Ditreskrimum Polda Kalteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kompol Candra.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close