timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Viral... Video Mesum Pasangan Remaja di Atas Mobil Bocor ke Medsos

Ilustrasi Video
TIMURKOTA.COM- Pasangan remaja diduga berbuat mesum di atas sebuah mobil viral di media sosial. Video berdurasi kurang dari 1 menit itu jadi perbincangan di media sosial twitter setelah diunggah pemilik akun bernama, Fitri Ayuni.


Terlihat dengan jelas pasangan pria duduk di kursi samping pengemudi kemudian tangan kiri memegang camera ponsel untuk kemudian merekam adegan tak senonoh mereka. Sementara pasangan wanitanya terlihat lebih agresif dengan menanggalkan semua pakaiannya.


"Vidoenya masih perlu durasi lebih panjang. Waninya bening-bening," tuli salah seorang pemilik akun. Hingga saat ini pihak kepolisian di kabarkan tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pelaku.


Kasus Sama


Beredar video sejumlah remaja diciduk warga dan aparat tidur-tiduran di dalam sebuah mobil. Para remaja ini diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil tersebut.


Remaja yang berjumlah 8 orang ini diciduk warga dan aparat di dalam mobil yang terparkir di halaman sebuah masjid.Adapun kedelapan remaja ini terdiri dari dua wanita dan 6 pria. Mereka kedapatan lagi tidur bareng di dalam mobil itu. Tak hanya sekali, warga setempat juga sering kali melihat mobil itu berada di desa mereka.


"Mereka digerebek karena warga curiga terhadap mobil tersebut yang dalam beberapa hari terakhir terlihat di desa mereka," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto, seperti dilansir dari Detik, Kamis, 7 Mei 2020.


Lantaran curiga, warga pun menggerebek mobil tersebut. Penggerebekan dilakukan oleh warga Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Saat itu mobil yang berisi delapan orang tersebut sedang terparkir di halaman Masjid Babul Iman. Ketika digerebek warga, kedelapan remaja ini sedang tertidur di dalam mobil. Warga pun lantas menghubungi polisi untuk mengamankan mereka.


Alhasil, mereka pun langsung digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kedelapan remaja ini diketahui berasal dari beberapa kabupaten di Aceh



***



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close