timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Viral.. Pria Ini Sebar 21 Video Mesum Bersama Kekasih, Tak Terima Diputuskan

Cuplikan Video
TIMURKOTA.COM, TASIKMALAYA- Pria di Tasikmalaya secara diam-diam  merekam merekam saat memperagakan adegan mesum bersama dengan kekasihnya. 


Melansir pemberitaan Tribunnews.com, Video rekaman itu digunakan untuk disimpan. Saat hubungan asmara secara online itu bermasalah hingga terjadi putus hubungan, pria berusia 25 tahun itu pun menyebarkan 21 video mesum pacarnya di media sosial.


Saat menyebarkan di media sosial, pelaku memformat video tersebut dalam satu file. Orang yang melihatnya langsung bisa nonton semua video mesum tersebut.


Akibat ulah pelaku yang membuat malu korban dan keluarganya itu, dia pun ditangkap oleh jajaran Polres Tasikmalaya di rumahnya tanpa perlawanan, Rabu (2/5/2021) malam.


"Ia diamankan dari rumahnya di Tasikmalata utara dan bersikap kooperatif. Ia pun mengakui perbuatannya," kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (03/06/2021).


Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, mengungkapkan, video tersebut diduga kuat hasil rekaman secara diam-diam yang dilakukan terduga saat melakukan video call dengan korban.


"Rekaman video dari video call itu diduga dikoleksi pelaku dan entah kenapa sampai bisa beredar. Masih dalam penyelidikan," ujar Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close