timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Video Mesum Remaja dengan Judul 'Main dengan Kakak Ipar' Viral di Media Sosial

Cuplikan Video
TIMURKOTA.COM- Jagat maya kembali dihebohkan dengan video aksi tak senonoh yang dilakukan pasangan bukan suami istri di sebuah kamar hotel. Dalam rekaman video berdurasi tak cukup satu menit itu, terlihat seorang perempuan berpakaian seksi duduk di sofa dalam kamar hotel.

Sementara pasangan prianya yang merekam menggunakan ponsel perlahan mendekati pasangannya kemudian melakukan adegan tak senonoh. Selanjutnya, pasangan ini berpindah melakukan aktivitas sama di atas ranjang.

Sejumlah netizen menanggapi video dengan judul main dengan kakak ipar itu. Mereka menganggap apa yang dipertontonkan sudah tak bisa ditolerir.

"Hancur generasi bangsa gara-gara video seperti ini. Harusnya penegak hukum turun tangan untuk menindaki pelaku. Polisi mesti tangkap pelaku dan proses sesuai dengan hukum yang berlaku," tulis pemilik akun, Sul

Kasus Sama


Beredar video sejumlah remaja diciduk warga dan aparat tidur-tiduran di dalam sebuah mobil. Para remaja ini diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil tersebut.


Remaja yang berjumlah 8 orang ini diciduk warga dan aparat di dalam mobil yang terparkir di halaman sebuah masjid.Adapun kedelapan remaja ini terdiri dari dua wanita dan 6 pria. Mereka kedapatan lagi tidur bareng di dalam mobil itu. Tak hanya sekali, warga setempat juga sering kali melihat mobil itu berada di desa mereka.


"Mereka digerebek karena warga curiga terhadap mobil tersebut yang dalam beberapa hari terakhir terlihat di desa mereka," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto, seperti dilansir dari Detik, Kamis, 7 Mei 2020.


Lantaran curiga, warga pun menggerebek mobil tersebut. Penggerebekan dilakukan oleh warga Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Saat itu mobil yang berisi delapan orang tersebut sedang terparkir di halaman Masjid Babul Iman. Ketika digerebek warga, kedelapan remaja ini sedang tertidur di dalam mobil. Warga pun lantas menghubungi polisi untuk mengamankan mereka.


Alhasil, mereka pun langsung digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kedelapan remaja ini diketahui berasal dari beberapa kabupaten di Aceh



***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close