timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Digerebek Istri, Oknum Pegawai BUMN Berhubungan Dengan Selingkuhan di Depan Anak Kandung

Gambar cuplikan video
TIMURKOTA.COM, MEDAN- Aksi nekat yang dilakukan, RA Oknum pegawai BUMN Angkasa Pura II Bandara Kualanamu berakhir memalukan. Ia digerebek istrinya sendiri saat menjalin hubungan gelap dengan wanita lain yang disaksikan sendiri oleh anak kandungnya.

Video penggerebekan ini pun menjadi viral di sosial media dalam rekaman video sempat terjadi keributan antara ibu muda dengan suaminya inisial RA yang sudah lama menjalin hubungan dengan wanita lain.

Sang istri mengajak pihak keluarga, bersama tokoh masyarakat dan pihak kepolisian serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi dalam penggerebekan itu.

Ibu dua anak ini mengaku sudah mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Dua hari sebelum lebaran, dia juga sempat menggerebek suaminya sedang berduaan dengan perempuan tersebut.

Namun, saat itu dia tidak mengajak keluarga dan polisi dan serta tokoh masyarakat setempat. Sementara dalam penggerebekan kedua, suaminya mengajak anak mereka ke rumah kontrakannya bersama wanita diduga kekasihnya tersebut.

"Sebelumnya saya sudah curiga, ini kan penggerebakan kedua," ujar Juwita, Kamis (3/6/2021) dilansir sindonews

Timbul kecurigaan, hingga istri sah akhirnya mendatangi rumah kontrakan tersebut. Di sana, ditemui suaminya dan wanita selingkuhan sedang berada di dalam kamar.

Juwita, istri sah oknum pegawai BUMN itu mengaku kecewa dengan sikap suaminya yang tega mengkhianati cinta mereka dengan berselingkuh dengan wanita lain. 



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close