timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Pria Gerebek Istri Bersama Selingkuhan. Pelaku Ngaku 10 Kali Berhubungan di Depan Suami

Pasangan Selingkuh
TIMURKOTA.COM, ACEH-

Di depan suaminya, MAR (39) berterus terang mengakui bahwa dirinya telah menjalin hubungan terlarang dengan SUP (54). Mereka bahkan sempat mengontrak rumah untuk ketemu dan melakukan hubungan layaknya suami istri.


MAR bahkan mengaku di hadapan suami bahwa ia telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 10 kali dengan SUP pria yang juga diketahui masih memiliki istri sah.


Aksi pasangan gelap ini terbongkar setelah suami bersama dengan warga menggerebek keduanya saat tengah berada di rumah kostnya di Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang Jumat (27/5/2021) malam sekira pukul 23.25 WIB


Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu mengungkapkan keduanya sudah tinggal bersama di dalam rumah itu selama satu bulan.


"Rumah itu mereka kontrak Rp 250 ribu per bulan," kata Syahrir, Minggu (30/5/2021).


Penggerebakan ini sendiri berawal dari kecurigaan suami atas perubahan sikap Mar. Ia selalu pergi meninggalkan rumah tanpa diketahui alasannya. 


Dari kecurigaan itu suami kemudian mengikuti dan rupanya sang istri menuju ke sebuah kontrakan. Di sana sudah ada pria lain yang menunggu. 


Melihat gerak-gerik mencurigakan itu, suami kemudian diam-diam mengumpulkan warga untuk bersama-sama melakukan penggerebekan.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close