timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Viral. Foto Bugil Janda Disebar Kekasih karena Enggan Menikah

Foto janda viral di media sosial (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Dalam menjalani sebuah hubungan terkadang seseorang berani tampil tanpa busana di depan camera demi memuaskan pasangan.

Langkah itu banyak dilakukan khususnya mereka yang menjalani hubungan dengan pacaran jarak jauh.

Belakangan muncul berbagai masalah terkait dengan hal ini. Ada puluhan bahkan belasan kasus, dimana video dan foto tak senonoh viral di media sosial karena keberanian tampil buka bukaan.

Kasus terbaru, melansi jpnn.com, Seorang wanita berinisial UY, 20, warga Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumsel, mendatangi kantor polisi untuk melaporkan pacarnya, TR, yang diduga telah menyebar foto telanjangnya ke media sosial.

Kepada anggota piket yang menerima laporannya, UY mengatakan, berawal ketika dirinya Video Call (VC) dengan terlapor TR, Minggu (7/3), sekitar pukul 10.40 WIB.

“Saat itu saya sedang di rumah keluarga di Jalan Kartowinangun, Kelurahan Talang Betutu, Sukarami Palembang. Dia VC saya, dan nyuruh saya buka pakaian,” ujarnya, Senin (8/3).

Dia tak menyangka pelaku yang mengaku sebagai anggota TNI ini tega menyebar videonya tersebut. Sebab, dirinya telah mengenal pelaku selama 2 tahun, dan juga sudah dua kali bertemu di Palembang.

“Tiba-tiba dia menghubungi dan mengatakan saya telah merusaknya, dan mengancam akan menyebar video itu kalau saya tidak menemuinya. Saya tidak tahu apa maksudnya,” katanya.

Belum sempat bertemu, lanjut UY, ternyata pelaku sudah menyebar video tanpa busana itu ke media sosial.

“Dia telah menyebarkan video tersebut di facebook dan juga keluarga saya,” kata janda satu anak ini.

Menurut UY, sebelumnya terlapor ingin menikahinya, dan UY menyuruh datang dan menemui keluarganya di desa.

“Tetapi dia tidak berani datang, malah dia marah dan mengatakan saya telah merusak hidupnya, dan akan membalas dengan menyebar video itu,” bebernya.

***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close