timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemeran Video Mesum Parakan 01 Dinikahkan

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SERAN-

Guna menutupi aib usai videonya viral di media sosial. Sepasang remaja akhirnya dinikahkan. 

Melansir, JawaPos.com Dua remaja pemeran video Parakan 01 yang dinikahkan. Keduanya dinikahkan setelah videonya viral di media sosial dan menggemparkan publik.

Pasangan remaja yang masih berstatus pelajar dan masih di bawah umur itu melakukan adegan layaknya suami istri di siang bolong. Keduanya memainkan adegan orang dewasa persis di dekat tembok bertuliskan Parakan 01, yakni ruko kosong di Serang, Banten.

Setelah videonya viral, kedua remaja itu akhirnya ditangkap polisi. Kepada polisi, kedua pelajar tersebut mengaku melakukan adegan layaknya suami istri pada Rabu (10/3).

“Kejadian Rabu (10/3) lalu, pukul 12.00 WIB. Malam harinya udah ribut (viral di medsos), paginya langsung kita amankan dari rumahnya,” ucap Kapolsek Jawilan, Serang, Banten, Iptu Fajar Maulidi, seperti dikutip Radar Tegal (Jawa Pos Group) Senin (15/3).

Hari ini, Selasa (16/3) beredar video pernikahan yang diduga pemeran video Parakan 01 tersebut. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @manaberita.

Dalam video terlihat kedua remaja mengenakan baju pengantin serba putih. “Semoga langgeng dan bahagia ya adek-adek. Aamiin,” tulisnya seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

Selain video pernikahan, diunggah pula video parodi Parakan 01. Sebelumnya diberitakan video Parakan 01 berdurasi 2 menit viral di media sosial.

Dalam video terlihat sepasang remaja melakukan adegan layaknya suami istri di tempat umum. Adegan sepasang pelajar tersebut direkam secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang dari kejauhan.


*** 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close