timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Cek Fakta: Video Mesum Remaja di Pinggir Jalan Viral di Serang

 

Gambar hasil tangkap layar video mesum (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM,

Sejumlah fakta terungkap dalam video yang viral di pinggir jalan. Salah satunya pelaku masih berstatus pelajar dan merupakan pendatang ke lokasi tersebut.

Video Menghebohkan

Kasus video mesum kembali heboh di media sosial. Melansir inewsjabar.id Jagat maya heboh dengan video yang memperlihatkan sepasang sejoli nekat berbuat mesum di pinggir jalan saat siang bolong. Mereka berbuat cabul layaknya pasangan suami.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik, muda mudi ini tanpa malu melakukan aksi tak senonoh. Keduanya diduga masih berstatus pelajar.

Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Peristiwa itu direkam kamera video warga dari balik pagar panel dan kini viral di berbagai platform media sosial.

Dalam tayangan video, pelaku laki-laki tampak mengenakan hoddie dan topi hitam serta bersepatu. Sementara perempuan yang terlihat mengenakan cardigan warna kuning masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan 'Parakan 01'. Tak lama kemudian, tangan si laki-laki langsung menarik pinggang si perempuan dan memangkunya. 

Celana putih yang dikenakan perempuan itu pun tampak melorot dan tanpa malu mereka melakukan perbuatan itu. Di akhir video, perempuan muda terlihat buru-buru berdiri dan menarik celana panjang karena tepergok pengendara motor yang melintas.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close