timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Artis Gabriella Larasati Akhirnya Akui Pemeran Video Syur 14 Detik

Gabriella Larasati (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Pemain sinetron Gabriella Larasati akhirnya membuat pengakuan terkait dengan video syur mirip dirinya yang sempat viral di media sosial.

Di hadapan penyidik, Gabriella mengakui sebagai pemeran dalam video tersebut. Dirinya bahkan melaporkan telah menjadi korban pemerasan atas video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari Gabriella Larasati pada 11 Februari 2021 lalu.

“Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP, masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ,” jelas Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Sebelumnya, Pelaku yang menjadi penyebar konten itu telah ditangkap. Dia adalah YS (22). Penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari Gabriella pada 11 Februari yang lalu.

Laporan itu didasari adanya ancaman dari akun media sosial dengan nama @yudi.s03. Polisi lalu menyelidiki laporan tersebut. Hingga akhirnya pelaku ditangkap.

Atas kasus ini, ada 2 penyebar masif yang ditangkap oleh Polres Jakbar. YS sendiri mengaku mendapatkan konten video itu dari media sosial.

Kemudian dia melakukan pemerasan kepada Gabriella dengan ancaman video itu akan diviralkan. Meski begitu, YS belum mengajukan nominal uang yang harus dikirimkan.

YS juga mengaku hanya iseng menyebarkan video itu dan mengancam korban. Dengan alasan, siapa tahu korban memang benar-benar akan menyerahkan sejumlah uang. 


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close