timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mirip Dirinya Viral. Gabriella Larasati Segera Diperiksa Polisi

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Setelah meneriman laporanterkait video mirip Artis FTV Gabriella Larasati yang tengah viral di media sosial, Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan segera periksa Gabriella.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya baru saja mendapat laporan dari elemen mahasiswa terkait video viral diduga mirip artis Gabriella Larasati.

"Kami baru saja terima laporan pengaduan dari elemen masyarakat yang sampaikan terkait adanya video menyerupai publik figur yang resahkan. Kemudian dengan dasar aduan itu kami dari Polres Metro Jakbar akan mulai lakukan penyelidikan untuk ketahui terkait dengn pihak-pihak terlibat maupun adanya tindak pidana dalam penyebaran video," ujarnya.

Dirinya mengatakan, dalam waktu dekat Gabriella akan segera dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Perwakilan Himpunan Mahasiswa, M. Senanatha membeberkan, pelaporan tersebut didasari atas keresahan yang timbul akibat video tersebut beredar di media sosial yang tentunya dapat ditonton semua kalangan termasuk anak-anak.

"Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur,” ujar Senanatha ditemui saat akan melaporkan video tersebut di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/02/21).

Artis FTV Gabriella Larasati akhir-akhir ini ramai diperbincangkan setelah video berdurasi 14 detik mitip dirinya beredar di media sosial.

Jika benar sosok wanita yang berani tampil tanpa busana adalah dirinya. Maka Gabriella bisa saja bernasib seperti Gisel.

Gabriella Larasati Bungkam

Gabriella Larasati memilih Bungkam terkait dengan video mirip dirinya viral di media sosial. Gabriella bahkan sengaja @Gabriellalarasati langsung dimatikan pasca video mirip dirinya viral.

Hingga saat ini sejumlah netizen mengakui telah menonton video intim mirip artis Gabriella Larasati. Namun ada pula yang tampak masih berusaha mencari link video tersebut lantaran penasaran.

"Penasaran, ada nggak video yang fullnya, kirim link," tulis Netizen.

"Videonya nggak sehebat Gisel," tulis netizen lain.

Diberitakan sebelumnya, Gabriella Larasati rupanya berusaha menghindari serbuan para netizen setelah video tanpa busana mirip dirinya viral di media sosial. 

Belum kelar kasus video syur mirip Gisella Anastasia kini muncul video lain yang mirip artis cantik.

Kali ini nama artis ternama  Gabriella Larasati yang disebut memiliki kemiripan pemeran video mesum. 

Video panas dengan durasi 14 detik itu beredar di aplikasi Telegram. Wanita itu tampak berada di dalam sebuah kamar.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita tanpa mengenakan busana tengah memegang bagian dada dengan rambut hitam terurai panjang.

"Ini yang viral pengganti Gisella. Mirip banget asli ya, gabriella larasati," tulis netizen.

***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close