timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Video Mesum di Ruang Isolasi Covid Berakhir Penetapan Tersangka Pemerannya....

Foto hasil tangkap layar video mesum di ruang isolasi covid (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Pria dan wanita dalam video mesum di ruang isolasi pasien COVID-19 kini sudah menjadi tersangka semua. Pemeran pria ditetapkan lebih dahulu, pemeran wanita menyusul menjadi tersangka sehari kemudian.

Sebagaimana diberitakan, video mesum itu mengambil lokasi di ruang isolasi pasien COVID-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan. Briptu F sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ungkap Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland C.

Diberitakan sebelumnya, FN (22) diketahui merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat diduga kuat sebagai pemeran perempuan dalam video mesum bersama oknum anggota polisi di ruang isolasi Covid-19 RSUD Dompu.

FN diketahui berstatus janda berparas cantik nekat melakukan tindakan mesum di ranjang tempat isolasi. Keduanya bahkan tak sadar aksinya itu terekam CCTV rumah sakit.

Kini keduanya dihadapkan pada proses hukum yang mesti dilalui.

"Nanti kita akan koordinasi dengan tim Satgas Covid-19 setelah 14 hari, kalau memang sudah sembuh akan diproses," kata, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021).

Pemeran pria pada video mesum yang beredar di media sosial dipastikan anggota Polri aktif yang bertugas di Polres Dompu, Polda NTB.

Pelaku diketahui berinisial F masuk ke rumah sakit setelah hasil rapid tesnya reaktif. Saat masuk dia ditemani seorang wanita asal, Bima NTB yang diduga merupakan pemeran wanita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat langsung meminta Propam turun untuk menyelidiki kasus tersebut.


"Laki-laki dalam video itu memang disinyalir anggota kami, dan yang bersangkutan langsung didatangi Propam guna penyelidikan lebih lanjut," kata Syarif lewat keterangan tertulis, Jumat (22/1/2021).

Dua pegawai jadi tersangka

Terkait kasus tersebut, polisi menetapkan dua pegawai RSUD Dompu sebagai tersangka yakni A dan AM.

Dua pegawai tersebut awlnya diperiksa sebagai saksi.

Namun statusnya dinaikkan sebagai tersangka tindak pidana UU ITE.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat mengatakan tersangka A dengan sengaja merekam adegan mesum pasien melalui kamera CCTV yang dipasang di ruang isolasi RSUD Dompu.

Sedangkan AM adalah pemilik akun media sosial yang diduga menyebarkan video intim tersebut hingga viral di media sosial.

"Saat ini, perekam dan penyebar video mesum tersebut telah kami amankan," ujar dia.

Pemeran Pria Oknum Polisi Aktif

Sejumlah netizen memburu link video mesum yang diduga pemerannya seorang oknum polisi di ruang isolasi Covid-19.

"Mana link, kita butuh bukti," tulis netizen.

"Mungkin diperluka pembuktian dengan memberika link videonya," tulis netizen lain.

Propam Polres Dompu, saat ini tengah memburu pelaku sekaligus pemeran video mesum di ruang isolasi Covid-19, RSUD Dompu.

Jajaran Kepolisian Resort Dompu, Polda NTB mulai mengungkap siapa sosok yang melakukan tindakan asusila di ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat mengatakan, sekaitan dengan dugaan bahwa pelaku pria dalam video tersebut merupakan anggota Polri yang tak lain adalah bawahannya. 

AKBP Syarif Hidayat mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan pihak RSUD Dompu.

"Sementara dalam pengumpulan data di lapangan. Jika memang ada indikasi bahwa pelaku adalah oknum anggota polisi maka tentu akan ditindak tegas karena ini perkara asusila. Dan tentunya akan diserahkan ke Propam," kata, Syarif Hidayat.

Kapolres membenarkan, bahwa saat ini terdapat dua anggotanya menjalani isolasi di RSUD Dompu lantaran terpapar virus Covid-19.

"Memang ada anggota Polres yang dirawat karena Covid-19 di Ruang Isolasi RSUD Dompu," katanya lagi menjelaskan.

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan adanya video adegan panas antara pasien dengan pengunjung di Ruang Isolasi Pasien Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut diduga dilakukan kedua pelaku di ruang isolasi pasien covid-19. 

Pihak rumah sakit membeberkan bahwa pelaku video mesum tersebut merupakan pasien pria bersama wanita yang mengantar sejak masuk ke rumah sakit.

Direktur RSUD Dompu, dr. Alief kepada awak media mengatakan, pelaku merupakan pasien dan penjaga.

"Jadi setelah diperhatikan ternyata perempuan tersebut memang mendampingi pelaku laki-laki saat masuk ke rumah sakit," katanya, Kamis (21/01/21)

Pihak rumah sakit bahkan telah melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Resort Dompu guna diproses secara hukum.

"Kita serahkan semuanya kepada polisi agar diproses secara hukum saja. Identitas dua pelaku telah diketahui" katanya lagi.


***


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close