timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Mahasiswa Goyang di Mobil Viral. Polisi Turun Tangan

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM,

Rekaman Video ketika polisi menggerebek sepasang mahasiswa berbuat asusila dengan begituan di atas mobil viral di media sosial.

Razia yang dilakukan polisi tersebut menindak lanjuti adanya keluhan masyarakat terkait dengan aktivitas mesum yang dilakukan pengunjung di kawasan Pantai Matras.

Melansir, Tribunews Sepasangan pria dan wanita yang berstatus  mahasiswa dan mahasiswi kepergok sedang berbuat mesum di sekitar Pantai Matras. 

Mereka tak sadar jika perbuatan mereka ketahuan oleh aparat yang sedang melakukan patroli. Sepasang sejoli diamankan Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, setelah kepergok berbuat mesum di sekitar pantai Matras, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/2/2021).

Keduanya adalah, Ge (21) mahasiswa asal Sungailiat, dan Ad (19) mahasiswi  asal Jelutung. Dari lokasi tersebut, polisi menyita barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam N, 1 celana dalam laki-laki, 1 (satu) celana dalam perempuan dan 2  buah Handphone.

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Babel, AKBP Agung Budi, mengatakan aksi mesum keduanya kepergok saat, tim  Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) melakukan patroli ke wilayah pantai Matras dan mendapati sepasang pasangan muda mudi yang diduga melanggar pasal 281 (1) KUHP.

Keduanya tengah melakukan perbuatan yang melanggar asusila di tempat terbuka atau di muka umum.Saat menyisir pantai matras, Sungailiat anggota menemukan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza warna Hitam terparkir di pinggir pantai.

"Setelah didekati ternyata di dalam kendaraan tersebut ditemukan sepasang pria dan wanita duduk di jok depan mobil," ujar Agung, Minggu (21/02/2021).


***

  

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close