timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Video Intim Gadis Cantik Berdurasi Satu Menit Viral

Gambar hasil tangkap layar (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Video syur diduga kuat pemerannya seorang gadis berinisial AZ viral di media sosial. Dalam unggahan @Diyarinakal tampak sepasang mahasiswa melakukan hubungan kayaknya suami istri di kamar kost.

Pasangan pria tampak merekam adegan tersebut. Bahkan keduanya terlihat sadar bawah adegan intim itu diabadikan melalui camera ponsel.

Video berdurasi 1 menit 30 detik, ini viral dimedia sosial sejak diunggah pada Senin (15/02/21). Ribuan netizen menanggapi video yang dianggap  telah merusak citra dunia pendidikan.

"Disuruh belajar baik-baik, eh malah karantina wilayah di kontrakan," tulis, nerizen.

Nerisen lain berpandangan bahwa kedua pelaku mesti dicari dan diproses hukum.

"Tangkap pak," tulisnya.

Ada juga netizen yang iseng mencari video tersebut buat koleksi.

"Buat koleksi pribadi adakah," tulisnya.

Kasus yang Sama

Dalam video yang dibuat pada aplikasi tiktok. Tampak seorang pelajar SMA melakukan aksi tak senonoh bersama pasangannya di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Melansir Kompas.com, kini video itu beredar luas di media sosial dan sempat menghebohkan warga Kota Waingapu.

Pihak SMA Negeri 3 Waingapu ketika dikonfirmasi mengakui, oknum  siswi yang ada dalam video mesum tersebut merupakan siswi SMA Negeri 3 Waingapu. Sementara siswa yang ada dalam video tersebut, pihak sekolah belum memastikannya meski sesuai informasi yang bersangkutan juga merupakan siswa SMA Negeri 3 Waingapu.

"Kami belum tahu video itu beredar luas karena, selama ini kami menerapkan sistem belajar dari rumah akibat pandemi covid-19," ujar Salomon Atok, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 3 Waingapu.

Terkait kasus asusila dalam video yang beredar luas tesebut pihak sekolah berencana akan memanggil orang tua dari siswi tersebut untuk diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, pihak Polres Sumba Timur mengakui, sejauh ini belum mengambil tindakan terhadap kedua oknum pelajar  tersebut karena, belum ada laporan dari pihak yang dirugikan.

"Polres Sumba Timur siap menyelidiki kasus video mesum yang beredar luas ini, jika telah ada laporan yang masuk," tandas Kompol Abdullah Paoh, Wakapolres Sumba Timur.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close