timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terbongkar, Ibu Bidan Berulang Kali Tidur Bareng TNI Rekan Suaminya

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM,

Kasus perselingkuhan oknum bidan dengan oknum TNI terbongkar. Aksi perselingkuhan ini bermula saat ibu bidan berkomunikasi dengan Serda HK via media sosial. Selanjutnya, kedua pasangan gelap ini kemudian bertemu dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri di sebua hotel. 

Dilansir dari Wartakotalive.com Senin (15/02/2021), kini oknum TNI yang selingkuh dengan bidan tersebut telah divonis bersalah oleh hakim Pengadilan Militer III-12 Surabaya yang bersidang di Sidoarjo pada 15 Desember 2020.

Oknum TNI berpangkat Serda dengan inisial HK itu kini telah divonis hukuman 8 bulan penjara dan dipecat dari dinas militer.

Serda HK rupanya mengajukan banding ke Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya. Namun, putusan pengadilan militer tinggi itu justru menguatkan putusan dari pengadilan militer yang terdahulu. Perselingkuhan itu berawal dari permintaan pertemanan terdakwa di sebuah aplikasi media sosial pada Desember 2019 kepada seorang wanita berprofesi bidan berinisial RST.

Mereka kemudian saling berkomunikasi dan menceritakan kehidupannya masing-masing. Ternyata keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan sah. Rupanya hubungan keduanya semakin dekat karena kerap bertemu untuk makan antara Januari sampai Maret 2020.

Setelah itu, Serda HK kemudian berhubungan intim pertama kali dengan bidan RST pada April 2020 hingga berlanjut terus ke Mei sampai akhirnya terbongkar.

Perselingkuhan antara serda HK dan bidan RST akhirnya terbongkar berkat kecurigaan suami RST. Suami RST rupanya merasakan adanya perubahan perilaku pada istrinya itu. Dalam kesaksiannya di putusan, sang istri jadi ingin cepat selesai jika berbicara via telepon dengannya. Ia kemudian meminta seorang rekannya untuk membuntuti sang istri, sebab ketika itu dia berdinas di luar kota.

Suami RST ini rupanya seorang anggota TNI juga dan berpangkat praka. Namun berdinas di tempat yang berbeda provinsi dengan tempat tinggal istrinya. Peristiwa perselingkuhan itu kemudian terbongkar ketika sang suami sedang pulang ke rumah pada 7 Mei 2020.

Saat itu sang istri, RST, pamit keluar dengan alasan ingin menjenguk seseorang. Tak percaya begitu saja dengan alasan istrinya, sang suami pun kemudian meminta temannya membuntuti dan akhirnya diketahui bahwa RST masuk ke hotel bersama seorang pria.

Mendapatkan bukti itu, sang suami kemudian melapor ke markas militer dan bersama polisi militer menggerebek RST dan selingkuhannya di hotel.

Saat digerebek, RST dan serda HK baru saja berhubungan intim.

Kasus ini pun dilaporkan dan berujung pada pemecatan serda HK dari dinas militer dan divonis 8 bulan penjara.

Tak hanya divonis hukuman 8 bulan penjara, serda HK juga dipecat dari dinas militer.

Serda HK rupanya mengajukan banding ke Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya.

Namun, putusan pengadilan militer tinggi itu justru menguatkan putusan dari pengadilan militer yang terdahulu.

***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close